Samsung Bagikan 200 Buah Galaxy Note 8 Gratis Untuk Penumpang Pesawat

Berita Akurat Terpercaya, Berita Akurat – Pasti kamu akan iri setelah membaca artikel ini. Dilansir dari laman Wccftech, penumpang pesawat Iberia Airlines dengan nomor penerbangan IB 0513 rute La Carouña ke Madrid Barajas di Spanyol mendapatkan phablet flagship Samsung Galaxy Note 8 secara cuma-cuma alias gratis.

 

 

Langkah tersebut merupakan bagian dari promosi Samsung untuk memperkenalkan Galaxy Note 8, bahkan diduga sebagai permintaan maaf Samsung atas Galaxy Note 7 yang mengalami permasalahan baterai setahun lalu.

 

Memberikan kesan jika Samsung Galaxy Note 8 aman, tidak seperti Galaxy Note 7

Dengan adanya pembagian smartphone tersebut, kesan Galaxy Note 7 yang pernah dilarang “naik” ke pesawat akan sirna. Samsung menjamin jika Galaxy Note 8 adalah produk yang aman bagi konsumen.

Tentunya, beberapa konsumen masih ragu-ragu dalam membeli Galaxy Note 8 berhubung trauma dengan peristiwa Galaxy Note 7 yang mempunyai masalah dengan baterainya bahkan meledak.

 

162 Penumpang Mendapatkan Samsung Galaxy Note 8 Secara Cuma-Cuma

Dilansir dari AndroidAuthority, sebanyak 200 Samsung Galaxy Note 8 dibagikan kepada penumpang pesawat Iberia Airlines. Adapun jumlah seat kursi pesawat tersebut hanya dapat memuat 162 penumpang.

Hal ini berarti staff pesawat tersebut juga kedapatan Galaxy Note 8 gratis atau mungkin saja beberapa penumpang mendapat 2 phablet flagship tersebut.

 

Sumber: IDN Times

Berita Akurat | Berita Akurat Terpercaya | Berita Terkini | Situs Berita Terpercaya | Berita Akurat Terkini

Image and video hosting by TinyPic

Image and video hosting by TinyPic

Image and video hosting by TinyPic

Leave a Reply

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *