Ed Sheeran Batal Konser di Jakarta Karena Kedua Tangan Patah Akibat Kecelakaan

Berita Akurat Terpercaya, Berita Akurat – Kedua tangan patah karena kecelakaan, Ed Sheeran batalkan konser di Jakarta. Kini, untuk menggosok gigi saja, dia sangat repot.

 

Penyanyi asal Inggris, Ed Sheeran terpaksa mengandalkan bantuan orang lain untuk melakukan hal-hal keseharian karena kedua tangannya sedang “tidak berfungsi”.

Sebagai informasi, pergelangan tangan kiri dan siku kanannya patah akibat kecelakaan sepeda yang dialaminya pekan lalu.

“Ketika kedua tanganmu tidak berfungsi seperti biasa dan saya bahkan tidak bisa menggosok gigi sendiri,”  katanya kepada Roman Kemp, pembawa acara Capital London Breakfast Show, Kamis 26 Oktober 2017.

“Jadi kamu tidak bisa menggosok gigimu sendiri?” Kemp bertanya.

“Yah. Cherry yang menggosok gigi saya,” jawab Sheeran. Cherry yang dimaksud adalah kekasihnya, Cherry Seaborn.

Mendengar itu, Kemp langsung mendesak Sheeran agar segera menikah dnegan pemain hoki tersebut.

“Sematkan cincin di jarinya, dong. Dia membantumu mandi, menggosok gigi. Sekarang dia di rumah menunggui kucingmu. Dia luar biasa,” kata Roman Kemp dengan nada geli.

“Ya, dia perempuan yang baik,” sambut Sheeran.

Cherry Seaborn merupakan teman sekelas Ed Sheeran di sebuah SMA di Framlingham, Suffol. Ed Sheeram disenut sudah naksir dengan Seaborn sejak masa SMA.

Namun, setelah lulus SMA, Seaborn meninggalkan Inggris untuk kuliah di Duke University di Durham, North Carolina.

Setelah berbulan-bulan menjalani hubungan jarak jauh, Seaborn akhirnya kembali ke Inggris.

Minta Maaf Konser di Jakarta Batal

Penyanyi asal Inggris, Ed Sheeran, menyampaikan permohonan maaf atas batalnya konser yang telah diagendakan akan berlangsung di beberapa negara Asia, termasuk Jakarta.

“Saya meminta maaf kepada semua pihak yang dirugikan karena ini (pembatalan konser),” kata Ed Sheeran dalam keterangan tertulis dari pihak promotor konsernya, AEG Present Asia, Kamis, 26 Oktober 2017.

Pelantun “Sing” bersama timnya sudah berusaha agar turnya di Jakarta, Taipei, Hong Kong, serta Seoul tidak batal dan bisa dijadwal ulang pada April 2018.

Namun, karena tidak tersedianya tempat konser di 4 kota tersebut pada tahun depan, maka dengan terpaksa dibatalkan.

“Jadwalku di Taipei, Seoul, Hong Kong, dan Jakarta dengan sedih harus batal karena tidak memungkinkan menjadwalkannya ulang pada tahun depan,” kata Ed Sheeran.

“Saya sangat tidak enak karena tidak semua tanggal konser bisa dijadwal ulang dan saya bekerja keras dengan tim saya untuk mencoba dan bisa kembali datang ke kota-kota tersebut untuk bertemu kalian,” sambungnya.

Konser Ed Sheeran di Jakarta sejatinya akan berlangsung di Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD, Tangerang, pada 9 November 2017.

Namun, konser tersebut dibatalkan setelah Ed Sheeran mengalami kecelakaan di London, Senin 16 Oktober 2017 lalu. Dia ditabrak mobil ketika sedang bersepeda.

 

Sumber: TribunStyle

Berita Akurat | Berita Akurat Terpercaya | Berita Terkini | Situs Berita Terpercaya | Berita Akurat Terkini

Image and video hosting by TinyPic

Image and video hosting by TinyPic

Image and video hosting by TinyPic

Leave a Reply

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *