Inilah Kisah Calon Penonton Konser Ed Sheeran Yang Rugi Besar

Berita Akurat Terpercaya, Berita Akurat – Pembatalan konser oleh Ed Sheeran memang disesali sebagian besar penggemarnya di Jakarta. Pasalnya, kebanyakan dari mereka sudah rela merogoh kocek cukup dalam untuk mendapatkan tiketnya.

 

Salah satu calon penonton konser Ed Sheeran yang meminta namanya disamarkan menjadi Jingga mengalami kerugian hingga Rp 3 juta. Ia membeli 2 buah tiket dari calo.

Sang penggemar mengaku dirinya tidak mendapatkan tiket pada saat penjualan hari pertama dilakukan pada 12 Juni 2017. Akhirnya, ia berinisiatif untuk mencari tiket di luar jalur resmi.

“Akhirnya lihat ada yang jual di Twitter, aku coba buat kontan dan ternyata ada, tapi harganya mahal,” katanya.

Pada saat itu, Jingga membutuhkan 2 tiket di kategori Silver, per tiket dihargai Rp 1,2 juta. Namun, sang calo menawarkannya dengan harga Rp 2,7 juta per tiket.

Takut tidak bisa menyaksikan penyanyi idolanya itu, Jingga akhirnya setuju dengan harga tersebut. Ia tidak mengira Ed Sheeran akan membatalkan konsernya.

“Sekarang kalau pun bisa ditukar dengan uang, kan pasti dihargai dengan harga awal. Ya kalau dihitung aku rugi Rp 3 juta,” ungkapnya.

Kini, wanita yang mengaku sebagai Sheerios tersebut hanya bisa pasrah. Jingga pun menyesal telah membeli tiket dari calo.

 

Sumber: Detik

Berita Akurat | Berita Akurat Terpercaya | Berita Terkini | Situs Berita Terpercaya | Berita Akurat Terkini

Image and video hosting by TinyPic

Image and video hosting by TinyPic

Image and video hosting by TinyPic

Leave a Reply

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *