Galaxy Note FE Ada di BRI Indocomtech 2017, Berapa Harganya?

Berita Akurat Terpercaya, Berita Akurat – Gelaran BRI Indocomtech 2017 menjadi ajang para distributor untuk memasarkan beragam smartphone terbaru dengan harga terjangkau. Salah satu smartphone yang menarik perhatian di acara tahunan tersebut adalah Samsung Galaxy Note FE (Fandom Edition).

 

 

Perlu diketahui, Samsung Galaxy Note FE adalah ponsel “reinkarnasi” dari Galaxy Note 7 yang sudah ditarik dari pasaran karena masalah anomali baterai. Samsung Galaxy Note FE diklaim memiliki baterai yang aman.

Dari segi spesifikasi, sebenarnya Galaxy Note FE dengan Galaxy Note 7 tidak memiliki perbedaan yang terlalu jauh. Galaxy Note FE menggunakan layar 5.7 QHD Super Amoled yang melengkung di kedua sisinya.

Galaxy Note FE menggunakan prosesor octa-core 2.3 GHz yang dipasangkan dengan RAM 4GB. Di sektor kamera, Galaxy Note FE membawa kamera depan 5 MP dan kamera belakang 12 MP.

Berbeda dari Galaxy Note 7 yang menggunakan baterai berkapasitas 3.500 mAh, yang belakangan diketahui cacat dan mudah terbakar, Galaxy Note FE ditenagai oleh baterai 3.200 mAh yang diklaim lebih aman.

Sebelumnya, Samsung mengatakan akan menjual Galaxy Note FE secara terbatas di Korea Selatan, tetapi kini ponsel tersebut sudah tiba di Indonesia.

Dari pantauan, ada beberapa booth yang menawarkan booth Samsung Galaxy Note FE kepada para pengunjung BRI Indocomtech 2017. Salah satunya booth NVSA yang menjual Galaxy Note FE dengan harga Rp 8,4 juta.

Stan lainnya yang menjual Galaxy Note FE adalah Telesindo Shop yang menawarkan Galaxy Note FE dengan harga Rp 7,7 juta.

 

Sumber: Suara.com

Berita Akurat | Berita Akurat Terpercaya | Berita Terkini | Situs Berita Terpercaya | Berita Akurat Terkini

Image and video hosting by TinyPic

Image and video hosting by TinyPic

Image and video hosting by TinyPic

Leave a Reply

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *