Bantah Mengantuk, Setya Novanto Mengaku Khysyuk Dengar Doa Sebelum Ijab Kabul Kahiyang

Berita Akurat Terpercaya, Berita Akurat – Ketua Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) Setya Novanto membantah mengantuk atau ketiduran pada saat prosesi ijab kabul Kahiyang Ayu dan Bobby Afif Nasution di Graha Saba, Rabu 8 November 2017. Setya Novanto justru mengaku serius mengikuti prosesi sakral tersebut.

 

 

“Ya kita khusyuk dengarkan doa. Jadi saya sangat khusyuk mendengar sesuatu yang sakral,” singkat Setya Novanto pada saat dikonfirmasi wartawan.

Untuk diketahui, dalam siaran langsung sejumlah stasiun televisi, Setya Novanto yang mengenakan jas berwarna hitam dan dasi berwarna merah itu tampak mengantuk pada saat duduk di barisan tamu. Bahkan, terlihat dia memejamkan mata cukup lama.

Dia terlihat duduk di sebelah Ketua Umum Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Muhaimin Iskandar (Cak Imin). Sebelah Cak Imin, terlihat Ketua MPR yang juga Ketua Umum PAN Zulkifli Hasan.

Sementara itu, di bagian seberang Setya Novamnto, terlihat istri Agus Yudhoyono, Annisa Pohan yang berpenampilan cantik mengenakan kebaya berwarna abu-abu. Annisa duduk di sebelah suaminya. Sebelah Agus Yudhoyono terlihat sang adik, Ketua Fraksi Demokrat Edhie Baskoro Yudhoyono (Ibas).

 

Sumber: Merdeka.com

Berita Akurat | Berita Akurat Terpercaya | Berita Terkini | Situs Berita Terpercaya | Berita Akurat Terkini

Image and video hosting by TinyPic

Image and video hosting by TinyPic

Image and video hosting by TinyPic

Leave a Reply

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *