Inilah 5 Iklan Samsung Yang Terang-Terangan Menyindir Apple

Berita Akurat Terpercaya, Berita Akurat – Pertarungan industri smartphone di dunia memang sedang memanas di antara berbagai produsen. Samsung dan Apple malah dinilai paling terang-terangan dalam mempertarungkan perangkat smartphone dengan spesifikasi terbaiknya.

 

 

Pertarungan kedua brand smartphone besar ini salah satunya terlihat dari iklan yang ditampilkan. TIdak main-main, ternyata ada 5 iklan Samsung yang terang-terangan menyindir Apple! Selain unik, berani banget ya brand smartphone yang satu ini.

Berikut ini 5 iklan Samsung yang terang-terangan menyindir Apple.

 

1. Samsung Menyindir iPhone X

Sukses booming iPhone X di hampir seluruh penjuru dunia membuat Samsung tidak tinggal diam. Pasalnya, melalui iklan terbaru berjudul “Samsung Galaxy: Growing Up” menyindir hampir seluruh lini smartphone Apple, bahkan mulai dari generasi pertama di tahun 2007.

Pada iklan tersebut, kamu akan menemukan beberapa kelemahan iPhone, seperti memori terbatas, layar kecil, fitur tahan air, dan hilangnya lubang jack audio 3.5mm. Sampai di akhir video, kamu juga akan menemukan lelucon mengenai “notch” pada iPhone X.

 

2. Samsung Galaxy S6 Wireless Charging

Kemudian pada seri Samsung Galaxy S6 dan Samsung Galaxy S6 Edge, Samsung mencoba memperkenalkan fitur terbaru wireless charging pada perangkatnya. Tanpa kabel, kamu dapat mengisi daya dengan meletakkan smartphone.

Bedanya, iklan ini jelas mengejek iPhone yang pada saat itu masih menggunakan kabel dalam melakukan pengisian daya. Jika kamu melihat video di atas, tipe kabel yang digunakan memiliki tipe lighting yang umumnya ditemukan pada smartphone Apple.

 

3. Samsung Galaxy Tab Pro 10.1 vs Apple iPad Air

Beralih ke perangkat tablet, Samsung juga pernah terang-terangan menyindir Apple. Kali ini, perusahaan teknologi asal Korea Selatan ini mencoba membandingkan antara Samsung Galaxy Tab Pro 10.1 versus Apple iPad Air yang memiliki ukuran yang hampir mirip.

Bedanya, dalam iklan di atas Samsung menunjukkan kalau tablet miliknya memiliki ketebalan yang lebih tipis. Selain itu dengan kualitas layar lebih baik, Samsung Galaxy Tab Pro 10.1 bisa multitasking dengan fitur splitscreen.

 

4. Fitur Canggih Samsung Galaxy S4

Berlatar sebuah pesta kebun di Amerika Serikat, Samsung dalam iklannya mencoba menampilkan kecanggihan fitur dari Samsung Galaxy S4. Kamu bisa menemukan berbagai fitur pada smartphone ini seperti kamera canggih, Android Beam dan dijadikan remote.

Bagian yang terang-terangan menghina iPhone pada saat melakukan sharing menggunakan Android Beam. iPhone yang belum memiliki NFC tentu belum bisa melakukannya, bahkan Samsung sempat mengatakan ada smartphone yang lebih “pintar” dibandingkan smartphone lainnya.

 

5. Samsung Sindir Antrian iPhone Terbaru

Sudah menjadi tradisi dalam setiap peluncuran iPhone terbaru selalu ada antrian di Apple Store, bahkan beberapa fanboy rela menunggu hingga jauh-jauh hari sebelum tanggal resmi penjualannya.

Memanfaatkan kebiasaan ini, Samsung menyindir para pembeli iPhone dengan menampilkan smartphone Samsung Galaxy S2. Beberapa fitur yang diunggulkan antara lain layar lebih besar dan konektivitas 4G yang baru hadir pada saat itu.

 

Sumber: JalanTikus

Berita Akurat | Berita Akurat Terpercaya | Berita Terkini | Situs Berita Terpercaya | Berita Akurat Terkini

Image and video hosting by TinyPic

Image and video hosting by TinyPic

Image and video hosting by TinyPic

Leave a Reply

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *