Joko Widodo dan Sneakers Biru Yang Dibeli Saat Nge-Mal di Bandung

oleh

Berita Akurat Terpercaya, Berita Akurat – Presiden Joko Widodo pada Minggu, 3 Desember 2017 kemarin bertolak menuju Bandung, Jawa Barat, untuk melakukan kunjungan kerja.

 

 

Jokowi berangkat dari pangkalan TNI AU Halim Perdanakusuma, Jakarta, dengan pesawat Kepresidenan Indonesia-I. Berangkat sekitar pukul 18.55 WIB dan tiba di Bandung, Jawa Barat, sekitar pukul 19.16 WIB.

Begitu tiba di Bandung, Jokowi langsung menuju ke pusat perbelanjaan Paris Van Java di Jalan Sukajadi. Jokowi tiba di pusat perbelanjaan sekitar pukul 21.00 WIB.

“Saya tiba di Kota Bandung, semalam dan langsung ke pusat perbelanjaan Paris Van Java di Jalan Sukajadi,” kata Jokowi dikutip dari akun resmi Facebook Joko Widodo, Senin 4 Desember 2017.

“PVJ masih ramai di jam sembilan malam. Saya dengar dari pengunjung, ‘Eta teh Presiden? Hayuk urung foto’,” lanjut dia.

Kemudian, Jokowi juga menjelaskan, ia sempat mencicipi kerupuk banjur, tahu petis, dan kopi tarik. Ia juga sempat membeli sepatu di PVJ.

“Saya juga membeli sepatu. Ayo tebak, saya pilih yang mana?” ucap Jokowi.

Saat diminta konfirmasi soal sepatu yang dibeli oleh Jokowi, Deputi bidang Protokol, Pers, dan Media, Bey Triadi Machmudin, mengatakan Presiden membeli sepatu warna biru. Sepatu yang Jokowi beli pun langsung dipakai hingga hari ini.

“Beli yang biru. Langsung dipakai itu sepatu yang warna biru,” kata Bey Triadi Machmudin.

Sepatu yang dibeli Jokowi sejenis sneakers, bukan pantofel yang biasa digunakan dalam kegiatan resmi kenegaraan. Sepatu tersebut berjenis sneakers dengan tali dan alas berwarna coeklat.

Sepatu baru warna biru itu juga hari dipakai Jokowi pada saat pembagian 10.000 sertifikat di Kota Soreang, Bandung, Jawa Barat.

Sebelumnya, Jokowi juga pernah membeli sepatu kets berwarna abu-abu. Sepatu yang dibeli oleh Kaesang Pangarep untuknya itu digunakan dalam beberapa kali blusukan.

Turut mendampingi Jokowi ke Bandung yaitu Menteri Agraria dan Tata Ruang Sofjan Djalil, Kepala Sekretariat Presiden Heru Budi Hartono, Staf Khusus Presiden Ari Dwipayana, Sekretaris Militer Presiden Marsda TNI Trisno Hendradi, dan Komandan Paspampres Mayjen TNI (Mar) Suhartono.

 

Sumber: Kumparan

Berita Akurat | Berita Akurat Terpercaya | Berita Terkini | Situs Berita Terpercaya | Berita Akurat Terkini

Image and video hosting by TinyPic

Image and video hosting by TinyPic

Image and video hosting by TinyPic

Leave a Reply

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *