Pria Ini Membeli Durian Seharga Rp 15 Ribu, Saat Dibuka Isinya Di Luar Dugaan

oleh

Situs Berita Terpercaya, Berita Akurat – Berbelanja buah memang gampang-gampang susah. Dibutuhkan kejelian bahkan trik khusus untuk mengetahui apakah buah yang hendak dibeli, isinya manis dan bagus atau tidak.

 

 

Jangan sampai salah pilih, atau kita akan mendapatkan kualitas buah yang jauh dari perkiraan. Seperti nasib apes yang dialami pemilik akun Facebook Tomy Aee Wezz ketika membeli buah durian.

Dalam Facebooknya, Tomy Aee Wezz bercerita baru saja membeli durian dengan harga yang murah, yaitu Rp 15 ribu. Jelas harga tersebut terbilang sangat murah untuk sebuah durian.

Tomy juga menjelaskan bahwa dari luar kondisi durian yang dibelinya tersebut cukup baik. Ukurannya cukup besar, warnanya juga terlihat meyakinkan. Tidak ada tanda-tanda kebusukan.

Tetapi di luar dugaannya, begitu dibelah kondisi bagian dalam durian itu membuat ia terkejut. Pada saat belahan pertama, tidak ada satupun buah di sana.

Lalu ia belah lagi, namun masih saja tidak terlihat buah durian di dalamnya. Tomy terus membelah sampai ruas-ruas terakhir dan hanya menemukan satu buah durian di dalamnya.

“Gmana perasaan klian beli duren Rp 15rb dan hasilnya…….,” tulis Tomy Aee Wezz dalam unggahannya.

Cerita yang diunggah pada 4 Desember 2017 itu kemudian dibagikan kembali ke grup Facebook Komunitas Orang Lucu (Pekan Bully Membully) hingga ramai diakses netizen.

Unggahan tersebut bahkan sudah mendapat lebih dari 2 ribu likes. Beragam komentar dari netizen pun bermunculan.

” Isiny bkin terkejut,” tulis akun Cluwye Zodiak Capricon.

” Pemecah record durian termahal 15 rb per 1 batu haha,” komentar Putu Yuliani Sumerta.

” Mending lah masih ada isinya walau se pongge, dari pada zonk… Hihihi…Ke kaliwungu pasar sore om.. Masih murah n durennya enak2, kemarin beli 100rb dpt 5 glondong, enak semua, rata2 gedhene yo umume duren..,” lanjut Umah Najwa.

Sumber: Dream.co.id

Berita Akurat | Berita Akurat Terpercaya | Berita Terkini | Situs Berita Terpercaya | Berita Akurat Terkini

Image and video hosting by TinyPic

Image and video hosting by TinyPic

Image and video hosting by TinyPic

Leave a Reply

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *