Inilah Pernyataan Politik Pertama Airlangga Setelah Resmi Menjadi Ketua Umum Golkar

oleh

Situs Berita Terpercaya, Berita Akurat – Hasil pleno DPP Partai Golkar mengeluarkan keputusan menunjuk Airlangga Hartanto sebagai ketua umum. Pada kesempatan ini, Airlangga menegaskan keputusan berdasarkan hasil musyawarah.

 

 

“Pada malam ini, Partai Golkar mengambil keputusan secara musyawarah untuk mufakat,” ujar Airlangga di DPP Golkar, Slipi, Jakarta Barat, Rabu 13 Desember 2017.

Keputusan tersebut ditarik melalui mekanisme internal partai Golkar yang benar dan didukung dengan aspirasi semua kader dari tingkat pusat sampai daerah, serta organisasi sayap mereka. Karena itu, ia menegaskan tidak ada perkubuan dalam tubuh internal partai beringin tersebut.

“Partai Golkar ke depan kami akan bekerja secara bersama dan kami tegaskan tidak ada faksi-faksi di Partai Golkar yang ada seluruh kader bersama sama menyelesaikan agenda politik, apakah itu Pilkada, Pileg dan Pilpres ke depan,” tegasnya.

Sebagai ketua umum, Airlangga menyatakan, tidak akan mengubah dukungan terhadap pemerintahan Joko Widodo. Ia mengajak kepada seluruh kader partai untuk bekerja sama dalam mengusung Jokowi sampai 2024.

“Dan pada rapimnas lalu, Partai Golkar telah mendukung Jokowi sampai 2024 dan kami mengajak seluruh kader partai Golkar mengajak dan mengamanahkan dari rapimnas tersebut,” kata dia.

 

Sumber: Merdeka.com

Berita Akurat | Berita Akurat Terpercaya | Berita Terkini | Situs Berita Terpercaya | Berita Akurat Terkini

Image and video hosting by TinyPic

Image and video hosting by TinyPic

Image and video hosting by TinyPic

Leave a Reply

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *