Beruang Kutub Tertua di Amerika Serikat Rayakan Ulang Tahun Yang ke-37

oleh

Situs Berita Terpercaya, Berita Akurat – Kebun Binatang Philadelphia baru-baru ini merayakan ulang tahun ke-37 seekor beruang kutub tertua yang bernama Coldilocks di Amerika Serikat.

 

 

Dikutip dari apnews.com, pihak kebun binatang mengatakan bahwa mereka merayakan hari ulang tahun Coldilocks dengan menyajikan selai kacang, madu, kismis, dan kue ikan. Para tamu di pesta ulang tahun tersebut rela menerjang dinginnya cuaca hanya untuk menyanyikan “Happy Birthday” kepada sang beruang.

Petugas kebun binatang mengatakan umur rata-rata beruang kutub di kebun binatang adalah 23 tahun. Namun, Coldilocks ternyata berumur lebih panjang daripada beruang kutub lainnya. Mereka memberi hadiah untuk Coldilocks berupa perawatan seumur hidup dari penjaga dan staf veterinernya (ahli penyakit hewan).

Sebelumnya, Coldilocks tinggal bersama pasangannya yang bernama Klondike selama lebih dari 3 dekade. Namun, Klondike kemudian meninggal pada tahun 2015 di usianya yang ke-34 tahun.

Beruang kutub adalah spesies yang termasuk rentan diserang. Dinas Perikanan dan Satwa Amerika Serikat memperkirakan pada bulan Januari, sekitar 26.000 spesies tetap berada di alam bebas.

 

Sumber: kumparan

Berita Akurat | Berita Akurat Terpercaya | Berita Terkini | Situs Berita Terpercaya | Berita Akurat Terkini

Image and video hosting by TinyPic

Image and video hosting by TinyPic

Image and video hosting by TinyPic

Leave a Reply

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *