Ridwan Kamil Pamit Mundur, Masih Ada Sisa Rp 6 Triliun

oleh -211 views

Situs Berita Terpercaya, Berita Akurat – Walikota Bandung, Ridwan Kamil memberikan sambutan di acara peluncuran sosialisasi Pemilihan Walikota Bandung di Taman Cikapayang, Jalan Ir H Djuanda, Bandung, pada Minggu 17 Desember 2017.

 

Mengenakan kaus hitam, kacamata hitam dan topi fedora, lelaki yang akrab disapa Kang Emil itu memperkenalkan maskot Pilwalkot Bandung, “Si Maung”.

Ridwan Kamil juga turut menyampaikan isi acara melalui caption di Instagram pribadinya, @ridwankamil. Isinya antara lain mengingatkan warga Bandung untuk berpatisipasi langsung memilih walikota baru yang digelar pada 27 Juni 2018.

“Teliti rekam jejak calon yang disuka. Jangan salah memilih biar tidak kecewa. Tiap walikota tentunya punya gaya berbeda. Yang penting kerjanya terpercaya warga. Selamat memilih walikota yang baru,” tulis Ridwan Kamil.

Selanjutnya, Ridwan Kamil pamit kepada warganya karena dia tidak akan mencalonkan diri lagi dalam Pilwalkot Bandung. Ridwan mengatakan, masih ada dana Rp 6 triliun untuk memenuhi program yang masih dia jalankan sampai September 2018.

“Walau saya sendiri pamit mundur, masih ada Rp 6 triliun untuk mendanai program di tahun kerja 2018 untuk finalisasi janji-janji politik saya yang tersisa sampai dengan September 2018. Semoga kota ini selalu juara dan dijaga Allah SWT. Hatur Nuhun,” katanya.

Sementara itu, Partai Golkar yang dipimpin oleh Ketua Umum Airlangga Hartanto, telah mencabut dukungan terhadap pasangan Ridwan Kamil dan Daniel Muttaqien yang akan maju di pemilihan Gubernur Jawa Barat.

Pasangan Ridwan Kamil dan Daniel Muttaqien sempat disahkan oleh Setya Novanto, yang kini menjadi terdakwa kasus korupsi E-KTP.

Belum ada komentar dari Ridwan Kamil soal Partai Golkar telah mencabut dukungan terhadapnya.

Sumber: Suara.com

Berita Akurat | Berita Akurat Terpercaya | Berita Terkini | Situs Berita Terpercaya | Berita Akurat Terkini

Image and video hosting by TinyPic

Image and video hosting by TinyPic

Image and video hosting by TinyPic

Leave a Reply

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *