Nasib Tragis YouTuber Meksiko Yang Tewas Ditembak 15 Kali Setelah Hina Gembong Narkoba

oleh -269 views

Situs Berita Terpercaya, Berita Akurat – Seorang YouTuber, Juan Luis Lagunas Rosales (17), menghina gembong narkoba lewat video yang diunggahnya.

 

 

Kini, ia tewas dengan 15 tembakan yang bersarang di tubuhnya.

Gembong narkoba itu bernama Nemesio Oseguera Cervantes, atau yang dikenal sebagai El Mencho. Cervantes merupakan bos Jalisco, sebuah kartel narkoba besar di Meksiko.

Dalam videonya, Rosales merendahkan El Mencho dengan kata-kata kasar. Sialnya, lokasi remaja berjuluk El Pirata de Culiacan itu mudah ditemukan lewat unggahan lokasi di Instagram.

Pada Senin 18 Desember pukul 23.00 waktu setempat, orang-orang bersenjata masuk ke pesta yang dihadiri Rosales di Culiacan, Meksiko. Rentetan tembakan pun dilepaskan, menyasar bintang media sosial tersebut hingga membuatnya bersimbah darah.

Tidak hanya Rosales, pekerja bar berusia 25 tahun di sana juga tertembak. Mereka berdua dinyatakan tewas saat di rumah sakit karena terluka parah. Pada saat diperiksa polisi, ada 15 luka tembak di tubuh Rosales.

Juan Luis Lagunas Rosales sendiri cukup populer di internet. Mengutip Metro, Jumat 22 Desember 2017, ia punya satu juta pengikut di Facebook, 300 ribu di Instagram, dan 30 ribu di Twitter.

Ia terkenal dengan wajah bayinya dan selera humor yang unik. Ciri khasnya yaitu sering mengunggah gambar lucu tentang dirinya sendiri yang kelebihan berat badan.

Rosales senang berbagi foto dirinya pada saat berpesta dan minum alkohol. Termasuk saat sebelum ia tertembak, unggahan fotonya seperti mengucapkan selamat tinggal kepada para pengikutnya di internet.

Untuk diketahui, gembong narkoba, El Mencho, adalah salah satu pria Meksiko yang paling dicari pada saat ini. Kepalanya dihargai US$ 5 juta atau sekira Rp66 Miliar. El Mencho merupakan pemimpin Jalisco New Generation Cartel yang bekerja sama dengan El Chapo’s Sinola Cartel.

 

Sumber: Okezone.com

Berita Akurat | Berita Akurat Terpercaya | Berita Terkini | Situs Berita Terpercaya | Berita Akurat Terkini

Image and video hosting by TinyPic

Image and video hosting by TinyPic

Image and video hosting by TinyPic

Leave a Reply

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *