Pria Ini Kembali ke Rumah Setelah Dinyatakan Meninggal, Keluarganya Pun Kaget!

oleh

Situs Berita Terpercaya, Berita Akurat – Banyak cara yang dapat dilakukan untuk menghilangkan jasad orang yang telah meninggal, bisa dikubur ataupun dikremasi.

 

 

Namun di Thailand, seseorang yang dinyatakan telah meninggal dan dikremasi justru kembali pulang. Dilansir dari worldofbuzz.com, Senin 25 Desember 2017, pria bernama Sakorn Sachiwa kembali pulang setelah dinyatakan meninggal. Keluarga pria ini mengaku telah membakar jasad Sakorn dan menaruh abunya di kuil.

Kisah ini bermula 7 bulan yang lalu pada 18 Mei 2017. Polisi mengabari keluarga bahwa Sakorn meninggal karena penyakit pencernaan. Keluarga pun lalu melihat jasad Sakorn. Sebenarnya pihak keluarga sempat ragu bahwa itu adalah jasad Sakorn.

Menurut pihak keluarga, Sakorn memiliki 2 gigi ompong. Namun, gigi jasad tersebut utuh. Walaupun sedikit ragu, keluarga membawa jasad itu pada 21 Mei 2017.

Ternyata, jasad yang dibawa pulang tersebut bukanlah Sakorn. Pada saat Sakorn bekerja di kapal ikan 7 bulan lalu, kartu identitasnya dicuri pekerja dari Myanmar. Lama tiada kabar, Sakorn memutuskan untuk berjalan kembali ke rumahnya.

Sesampainya di rumah, pihak keluarga pun tampak kaget. Banyak orang menyangka bahwa Sakorn adalah hantu. Keluarga pun nyaris tidak percaya bahwa yang dilihat bukanlah hantu. Mereka melakukan cek dan ricek bahwa Sakorn yang sedang pulang benar-benar manusia. Setelah memastikan bahwa yang dilihat bukanlah hantu, Sakorn disambut hangat keluarga.

 

Sumber: Brilio

Berita Akurat | Berita Akurat Terpercaya | Berita Terkini | Situs Berita Terpercaya | Berita Akurat Terkini

Image and video hosting by TinyPic

Image and video hosting by TinyPic

Image and video hosting by TinyPic

Leave a Reply

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *