Inilah 5 Produk Nyeleneh Supreme Yang Ludes Terjual Hanya Dalam Hitungan Detik

oleh

Situs Berita Terpercaya, Berita Akurat – Dalam setahun kemarin, Supreme merilis beberapa produk ‘nyeleneh’ yang sukses membuat orang geleng-geleng kepala.

 

 

Namun, siapa sangka bahwa produk-produk tersebut malah habis terjual dalam hitungan detik.

Apa saja produknya? Berikut ini dirangkum 5 produk nyeleneh Supreme yang ludes terjual dalam hitungan detik seperti dikutip dari Highsnobiety.

 

1. Alat cukur rambut Supreme terjual kurang dari 10 detik di Eropa

Pada 28 September 2017 lalu, Supreme merilis produk nyeleneh yaitu alat cukur rambut. Produk yang masuk ke dalam edisi musim gugur dan dingin 2017 ini, ludes terjual hanya dalam hitungan tujuh detik semenjak dirilis di Eropa. Bahkan, produk ini mengalahkan produk Supreme populer lain yaitu atasan Velour yang habis terjual dalam waktu 16 hingga 27 detik.

 

2. Balon kapal udara Supreme terjual dalam 19 detik

Siapa sangka, balon kapal udara yang dirilis Supreme pada 7 September 2017 lalu ludes dalam hitungan detik. Menurut data yang dirilis Supreme, produk yang dijual dengan harga US$ 20 atau setara dengan Rp 270 ribu ini habis terjual hanya dalam waktu 19 detik.

 

3. Sumpit Supreme terjual hanya dalam 20 detik

Minggu terakhir di bulan Agustus 2017 lalu, Supreme merilis beberapa produk yang banyak diminati, salah satunya adalah sumpit. Dan lagi-lagi, produk nyeleneh ini habis terjual dalam hitungan waktu yang tidak terduga, yaitu hanya 20 detik.

 

4. Papan luncur salju Supreme terjual dalam 34 detik

Di penghujung tahun 2017 lalu, merek streetwear asal Amerika, Supreme, merilis papan luncur edisi terbatas secara online dan offline di beberapa store-nya seperti New York, Brooklyn, Los Angeles, London, dan Paris.

Papan luncur salju yang dijual dengan harga sekitar US$ 100 atau setara dengan Rp 1,4 juta itu ternyata ludes dalam hitungan detik. Bahkan menurut data yang dirilis oleh website resmi Supreme, papan luncur salju tersebut ludes terjual dalam waktu 34 detik setelah dirilis di Amerika Serikat. Berbeda satu detik dengan penjualan di Amerika Serikat, papan luncur edisi terbatas ini juga terjual habis dalam waktu 35 detik di Eropa.

 

5. Sake set Supreme terjual hanya dalam 50 detik

Bersamaan dengan diluncurkannya produk sumpit, sake set atau gelas dan termos untuk minum sake ini juga habis terjual dalam hitungan detik. Meskipun tidak secepat sumpit, namun gelas dan termos yang berbahan dasar keramik ini terjual dalam waktu 51 detik.

 

Sumber: kumparan

Berita Akurat | Berita Akurat Terpercaya | Berita Terkini | Situs Berita Terpercaya | Berita Akurat Terkini

Image and video hosting by TinyPic

Image and video hosting by TinyPic

Image and video hosting by TinyPic

Leave a Reply

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *