Samsung Buka Suara Perihal Kasus Baterai Note 8

oleh

Situs Berita Terpercaya, Berita Akurat – Beberapa hari yang lalu, sejumlah pengguna Galaxy Note 8 melaporkan kasus anomali baterai di perangkat mereka.

 

 

Dalam laporan tersebut, terungkap bahwa perangkat Galaxy Note 8 mereka tidak bisa diisi ulang (charge) pada saat kondisi baterai 0%.

Menanggapi kasus baterai Galaxy Note 8, seorang juru bicara Samsung mengatakan bahwa pihaknya telah menerima beberapa laporan dari konsumen.

“Samsung memperlakukan semua laporan semacam ini dengan serius. kami hanya menerima sejumlah kecil keluhan pelanggan yang dapat dikaitkan dengan manajemen charging,” kata juru bicara tersebut, sebagaimana dikutip dari BGR.

Hingga kini, belum diketahui penyebab sebenarnya dari masalah anomali baterai Galaxy Note 8. Paling tidak, belum ada laporan baterai meledak dari para konsumen.

Untuk berjaga-jaga, ada baiknya melakukan backup data secara rutin. Hal itu dimaksudkan sebagai langkah preventif jika Galaxy Note 8 Anda tidak bisa menyala kembali.

Sebelumnya, sebagaimana dilaporkan oleh Sammobile, beberapa pemilik Galaxy Note 8 mengeluhkan perangkat mereka yang tidak bisa diisi ulang saat baterai dalam kondisi kosong. Beberapa pengguna melaporkan kasus tersebut di berbagai forum online.

Berdasarkan sejumlah laporan, perangkat Galaxy Note 8 yang terdampak kebanyakan dari pasar Amerika Serikat yang biasanya menggunakan chip Snapdragon.

 

Sumber: Suara.com

Berita Akurat | Berita Akurat Terpercaya | Berita Terkini | Situs Berita Terpercaya | Berita Akurat Terkini

Image and video hosting by TinyPic

Image and video hosting by TinyPic

Image and video hosting by TinyPic

Leave a Reply

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *