Fredrich Yunadi Memenangkan Undian Porsche Panamera

oleh

Situs Berita Terpercaya, Berita Akurat – Mantan pengacara Setya Novanto, Fredrich Yunadi, sedang diterpa kabar tidak sedap. KPK baru saja melakukan pencekalan ke luar negeri terhadap dirinya, Selasa 9 Januari 2018.

 

 

Meskipun demikian, ternyata bukan cuma soal kabar tidak sedap yang menimpanya. Pasalnya, Fredrich rupanya baru saja ketiban rezeki tidak terduga. Ia baru saja mendapat mobil mewah Porsche Panamera.

Adapun kabar bahagia itu didapat dari instastory akun Instagram Porsche Indonesia. Di sana, terlihat Fredrich bersama dengan sejumlah orang berpose memegangi papan hadiah yang menerangkan bahwa ia memenangi satu unit Porsche Panamera.

“Congratulations to the lucky winner of our Porsche Panamera!” tulis Porsche Indonesia dalam unggahan Instastory tersebut.

 

 

Pada saat dimintai konfirmasi, Fredrich membenarkan bahwa dirinya memang memenangi mobil mewah itu. Meskipun demikian, ia menjelaskan kalau ia tidak secara spesifik ikut dalam undian tersebut.

“Tidak khusus ikut, tapi karena Gold Member, otomatis diikutsertakan dalam setiap undian,” kata Fredrich.

Porsce Panamera sendiri merupakan mobil mewah besutan Porsche, sebuah pabrikan mobil sport yang berbasis di Jerman.

Dikutip dari porsche.com, varian termurah dari Porsce Panamera dibandrol $ 85.000 atau setara Rp 1,1 miliar, sementara varian termahalnya dibandrol $ 160.000 atau setara 2,1 miliar.

 

Sumber: kumparan

Berita Akurat | Berita Akurat Terpercaya | Berita Terkini | Situs Berita Terpercaya | Berita Akurat Terkini

Image and video hosting by TinyPic

Image and video hosting by TinyPic

Image and video hosting by TinyPic

Leave a Reply

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *