Spesifikasi Samsung Galaxy S9 Bocor di Internet

oleh

Situs Berita Terpercaya, Berita Akurat – Setelah mendengar desas-desus mengenai spesifikasi smartphone flagship milik Samsung, yaitu Galaxy S9, akhirnya bocoran yang terlihat lebih resmi dari sebelumnya terlihat.

 

 

Bocoran kali ini berbentuk foto yang menampilkan kotak Galaxy S9 yang belum dirakit dan memperlihatkan spesifikasi lengkap smartphone tersebut.

Pada foto itu, disebutkan bahwa ponsel ini akan menggunakan layar selebar 5,8 inci jika dihitung dengan layar edge-nya, yang dilengkapi dengan teknologi Quad HD + Super AMOLED Display.

Smartphone ini juga dilengkapi dengan kamera belakang ganda yang masing-masing beresolusi 12MP yang sudah dilengkapi dengan OIS. Kamera ini juga memungkinkan Galaxy S9 merekam video super slow-mo yang tidak diberitahu berapa frame per second-nya. Sedangkan kamera depannya beresolusi 8MP.

Dan pada akhirnya, rumor mengenai Samsung akan menggunakan speaker stereo terbukti. Pada kotak tersebut, dikatakan bahwa ponsel ini menggunakan stereo speaker yang ditenagai oleh AKG. Earphone yang didapat pun berkemungkinan bermerk AKG.

Keunggulan lainnya adalah adanya sertifikasi IP68 yang memungkinkan S9 tahan air dan debu. Tidak ketinggalan juga, smartphone ini mendukung fitur Iris Scanner dan pengisian daya tanpa kabel (wireless charging).

 

Sumber: Hai

Berita Akurat | Berita Akurat Terpercaya | Berita Terkini | Situs Berita Terpercaya | Berita Akurat Terkini

Image and video hosting by TinyPic

Image and video hosting by TinyPic

Image and video hosting by TinyPic

Leave a Reply

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *