Inilah Bocoran Rincian Harga dan Penjualan Samsung Galaxy S9

oleh

Situs Berita Terpercaya, Berita Akurat – Samsung nampaknya akan meniru gaya Apple dengan merilis 2 versi Galaxy S9 yang tidak begitu identik. Galaxy S9+ adalah smartphone yang akan memberi anda pengalaman S9 terbaik.

 

 

Perangkat ini akan hadir dengan lebih banyak RAM, lebih banyak penyimpanan, dan kamera lensa ganda di bagian belakang.

Namun, sayangnya, Galaxy S9 juga akan lebih mahal dari Galaxy S8 tahun lalu, menurut sebuah laporan baru, sebagaimana dikutip dari laman BGR, Senin 29 Januari 2018.

Sekalipun terlihat dan terasa sangat mirip dengan Galaxy S8, Galaxy S9 yang paling murah tidak akan dijual dengan harga yang sama. Berdasarkan sumber yang mengetahui, bahwa Galaxy S9 akan dijual eceran antara 950.000 sampai 990.000 won di Korea atau Rp 11,9 juta sampai Rp 12,5 juta. Harga awal untuk Galaxy S8 adalah 935.000 won atau sekitar Rp 11,7 juta. Ini bukanlah kenaikan harga yang besar, tetapi tetap sebuah kenaikan.

ETNews tidak menawarkan rincian harga untuk Galaxy S9+. Namun, laporan tersebut mengatakan bahwa Samsung ingin memulai preorder di Korea segera setelah 2 Mei. Itu akan kurang dari seminggu setelah smartphone resmi diluncurkan di pameran dagang Mobile World Congress 2018 pada 25 Februari 2018.

Periode preorder akan berlangsung sampai 8 Maret, sebuah sumber mengatakan kepada situs berita tersebut, dan tiga operator teratas Korea semuanya akan memilikinya pada saat rilis.

Sebuah laporan baru-baru ini mengatakan bahwa handset tersebut akan mulai dikirimkan pada 16 Maret, meskipun ETNews tidak mengatakan apapun mengenai penjualan internasional.

Ini akan menandai tanggal praorder awal untuk seri Galaxy S. Rupanya Samsung ingin memanfaatkannya dengan sebaik-baiknya, mengingat fakta bahwa pesaing utamanya yang berbasis Android, termasuk Huawei dan LG, tidak akan mengungkap perangkat keras andalan baru di MWC 2018 di Barcelona, Spanyol.

Samsung mengatakan bahwa tanggal peluncuran sebenarnya untuk ponsel tersebut akan diresmikan setelah acara Unpacked.

“Seri Galaxy S9 lebih fokus pada kenyamanan pengguna daripada desain baru. Jadwal dan harga jual rinci akan dirilis setelah acara Unpacked,” ujar Samsung. Konferensi pers Unpacked dijadwalkan pada tanggal 25 Februari.

 

Sumber: Tempo.co

Berita Akurat | Berita Akurat Terpercaya | Berita Terkini | Situs Berita Terpercaya | Berita Akurat Terkini

Image and video hosting by TinyPic

Image and video hosting by TinyPic

Image and video hosting by TinyPic

Leave a Reply

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *