Inilah 5 Sponsor Teraneh di Jersey Klub Sepak Bola Sepanjang Masa

oleh

Situs Berita Terpercaya, Berita Akurat – Sponsor dan jersey bagaikan 2 elemen yang tidak terpisahkan di lapangan hijau. Logo sponsor yang ada di jersey sejatinya mempunyai dua fungsi. Pertama, sebagai iklan, yang kedua adalah untuk bagusin jersey.

 

 

Tetapi, 5 sponsor ini malah membuat jelek jersey yang sebelumnya sudah didesain keren. Dilansir FourFourTwo, inilah 5 sponsor teraneh sepanjang masa.

 

1. Flowery Field (Wiener Viktoria)


Kalau dilihat dari logonya, Flowery Field adalah perusahaan spesialis pertanaman. Usut punya usut, mereka cuma menanam satu jenis tanaman, yaitu ganja.

Klub divisi 4 Liga Austria, Wiener Viktoria pernah kalah 24-0 dari Wieneberg. Dan semoga supporter menduga, Viktoria kalah gara-gara mencoba produk Flowery Field.

 

2. Angry Birds (Everton)

Everton mengambil kesempatan untuk menaruh nama game ponsel terpopuler tahun 2010, Angry Birds, di lengan jersey mereka untuk musim 2017-2018.

Sungguh kombinasi yang aneh, melihat tulisan Angry Birds di jersey sebagus Everton.

 

3. Flamingo Land (Hull)

Flamingo Land adalah salah satu kebun binatang yang terkenal di Hull City. Mereka pun berinisiatif memsponsori klub kebanggaan mereka, Hull.

 

4. Chupa Chups (Sheffield Wednesday)

Mungkin Salvador Dali tidak menyangka kalau logo Chupa Chups buatannya akan menjadi sponsor klub sepakbola Sheffield Wednesday. Namun, logo Chupa Chups malah membuat jersey sekeren Sheffield Wednesday terlihat enggak banget.

 

5. No Smoking (West Brom)

Merokok memang tidak baik untuk kesehatan. Semua orang juga tahu itu. Tetapi, hal itu tidak menghentikan niat West Brom untuk memasang logo No Smoking di jersey The Baggies pada tahun 80-an.

 

Sumber: Hai

Berita Akurat | Berita Akurat Terpercaya | Berita Terkini | Situs Berita Terpercaya | Berita Akurat Terkini

Image and video hosting by TinyPic

Image and video hosting by TinyPic

Image and video hosting by TinyPic

Leave a Reply

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *