Inilah Pesan Setya Novanto Untuk Fredrich Yunadi, Yang Lusa Akan Duduk di Kursi Terdakwa

oleh -293 views

Situs Berita Terpercaya, Berita Akurat – Terdakwa korupsi proyek E-KTP, Setya Novanto memiliki pesan khusus untuk Fredrich Yunadi, mantan kuasa hukumnya.

 

 

Diketahui pada Kamis 8 February 2018 nanti, Fredrich Yunadi akan disidang perdana di kasus dugaan merintangi penyidikan korupsi E-KTP pada Setya Novanto.

Bagi Fredrich Yunadi, mantan Ketua DPR itu menyarankan agar Fredrich Yunadi tidak banyak membuang energi di praperadilan, melainkan fokus saja dalam subtansi kasusnya di Pengadilan Tipikor.

“Ya menurut saya ikuti saja prosesnya, masalah hukum yang ada, taat pada hukum, itu saja,” singkat Setya Novanto, Senin 5 February 2018 di Pengadilan Tipikor.

Diketahui, Setya Novanto hari ini kembali meneruskan persidangannya atas perkara korupsi E-KTP. Agenda persidangan masih mendengarkan keterangan saksi-saksi.

Sementara itu, dalam perkara yang menjerat Fredrich Yunadi, KPK juga mentersangkakan dokter Rumah Sakit Medika Permata Hijau, Bimanesh Sutardjo karena diduga memanipulasi data medis Setya Novanto, untuk menghindari pemeriksaan.

KPK telah melimpahkan berkas perkara Fredrich Yunadi ke persidangan. Informasi diterima sidang digelar 8 Februari 2018. Dengan mulainya pokok materi kasus di Pengadilan Tipikor, maka praperadilan Fredrich Yunadi akan gugur.

Sumber: TribunNews

Berita Akurat | Berita Akurat Terpercaya | Berita Terkini | Situs Berita Terpercaya | Berita Akurat Terkini

Image and video hosting by TinyPic

Image and video hosting by TinyPic

Image and video hosting by TinyPic

Leave a Reply

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *