Manchester United dan Real Madrid Rebutan Mauro Icardi

oleh

Situs Berita Terpercaya, Berita Akurat – Ketertarikan Manchester United dan Real Madrid kepada penyerang Inter Milan, Mauro Icardi sudah tidak lagi menjadi rahasia umum. Kini, pertarungan keduanya semakin sengit usai bursa transfer musim dingin 2018 ditutup.

 

 

Namun, upaya Manchester United dan Real Madrid untuk mendapatkan Mauro Icardi akan terbentur dengan hadangan besar. Itu karena Icardi sudah menjadi bagian yang tidak terpisahkan dari Inter Milan. Belum genap lima musim berseragam Nerazzurri, ia sudah mendapatkan kepercayaan untuk menjadi kapten Inter Milan.

Sebagai seorang penyerang, ia pun sudah memenuhi ekspetasi Inter Milan. Dari 170 pertandingan, sudah 96 gol dan23 assist yang diciptakan oleh pemain asal Argentina itu. Sayang, kontribusi Icardi justru terlihat tidak berarti.

Itu karena ia belum sekalipun menikmati gelar bersama Inter Milan. Fakta lain adalah Icardi juga belum sekalipun menikmati petualangan di Liga Champions. Hal itu yang menjadi alasan utama pemain berusia 24 tahun tersebut ingin meninggalkan Giuseppe Meazza.

Surat kabar Argentina, Ole, menyebut pelatih Manchester United, Jose Mourinho telah memusatkan perhatiannya untuk merekrut Mauro Icardi. Mereka tidak peduli dengan keberanian Real Madrid yang siap mengaktifkan klausul pelepasan mantan pemain Sampdoria itu.

Dengan kontrak hingga Juni 2021, Inter Milan memasang banderol EUR€ 110 juta bagi tim yang menginginkan jasa Icardi. Jika enggan kariernya terus terpuruk, Icardi jelas harus segera angkat kaki dari Inter Milan.

Tanda-tanda buruk pun sedang diperlihatkan Inter Milan pada musim 2017/2018. Setelah banjir pujian pada awal musim, kini kritik yang sedang mendatangi Nerazzurri. Setelah sempat melewati 16 laga tanpa kekalahan, kini sudah 8 laga dilewati tim besutan Luciano Spalletti itu tanpa kemenangan.

Selain tersingkir dari Coppa Italia, mereka juga semakin tertinggal dari papan atas klasemen Serie A. Duduk di urutan keempat dengan raihan 45 poin, Inter Milan terpaut 12 poin dari Napoli dan 11 poin dari Juventus.

Sampdoria Primavera: 27 gol dari 35 laga

Sampdoria: 11 gol dan 4 assist dari 33 laga

Inter Milan: 96 gol dan 23 assist dari 170 laga

 

Sumber: Liputan6

Berita Akurat | Berita Akurat Terpercaya | Berita Terkini | Situs Berita Terpercaya | Berita Akurat Terkini

Image and video hosting by TinyPic

Image and video hosting by TinyPic

Image and video hosting by TinyPic

Leave a Reply

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *