Real Madrid Siap Naikkan Gaji Ronaldo, Tetapi Masih di Bawah Messi

oleh

Situs Berita Terpercaya, Berita Akurat – Real Madrid dikabarkan siap memberikan tawaran baru kepada mega bintang mereka, Cristiano Ronaldo. Real Madrid akan memberikan kenaikan gaji kepada Ronaldo meskipun nilai yang ditawarkan tidak terlalu signifikan.

 

Cristiano Ronaldo pada saat ini memang dikabarkan terus menuntut kenaikan gaji kepada pihak Real Madrid. Pemain berusia 32 tahun itu merasa bahwa gaji yang dia dapatkan sudah tidak lagi memadai, apabila jika dibandingkan dengan gaji yang didapat oleh pemain lain.

Pada saat ini, Cristiano Ronaldo mendapatkan gaji senilai EUR€ 21 juta (menjadi EUR€ 25 juta setelah ditambah bonus).

Dikutip dari Marca, Real Madrid siap memberikan tawaran kenaikan gaji kepada pihak Ronaldo di akhir musim mendatang. El Real akan menambahkan gaji Ronaldo menjadi EUR€ 30 juta dalam satu musim, belum termasuk dengan bonus.

Nilai gaji tersebut membuat Ronaldo makin mengukuhkan diri sebagai pemain dengan gaji paling mahal di Real Madrid. Tetapi, gaji kapten timnas Portugal ini masih jauh lebih rendah dibandingkan dengan yang diterima oleh seorang Lionel Messi dari Barcelona.

Lionel Messi mendapatkan gaji EUR€ 50 juta dalam satu musim dari Barca. Selain Messi, gaji Ronaldo juga masih kalah besar jika dibandingkan dengan yang diterima oleh Neymar. Pemain berusia 25 tahun itu menerima EUR€ 36 juta dalam satu musim dari PSG.

Meskipun ada kabar peningkatan gaji, tetapi masih belum ada keterangan lebih lanjut soal durasi kontrak Ronaldo. Pada saat ini, eks pemain Manchester United mempunyai kontrak di Real Madrid hingga 30 Juni 2021.

Sumber: Merdeka

Berita Akurat | Berita Akurat Terpercaya | Berita Terkini | Situs Berita Terpercaya | Berita Akurat Terkini

Image and video hosting by TinyPic

Image and video hosting by TinyPic

Image and video hosting by TinyPic

Leave a Reply

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *