Sandiaga Uno Kembali Diperiksa Hari Ini

oleh

Situs Berita Terpercaya, Berita Akurat – Penyidik Ditreskrimum kembali mengagendakan pemeriksaan terhadap Wakil Gubernur DKI Jakarta, Sandiaga Uno hari ini.

 

 

Sandiaga Uno akan dimintai keterangan lagi terkait dengan kasus dugaan penggelapan tanah di Jalan Curug Raya, Tangerang.

Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Raden Prabowo Argo Yuwono mengatakan, pemeriksaan kali ini merupakan lanjutan dari pemeriksaan Sandiaga Uno pekan lalu.

“Melanjutkan yang kemarin. Misalnya berkaitan penjualan tentang aset ada beberapa perjanjian tentang pelepasan hak,” kata Argo, di Markas Polda Metro Jaya, Senin 5 Februari 2018.

Argo menjelaskan, penyidik masih mempunyai sejumlah pertanyaan yang belum sempat dilontarkan terhadap Sandiaga. Argo berharap, Sandiaga bisa hadir dan memberikan sejumlah informasi terkait dengan laporan yang juga menyeret rekannya bernama Andreas Tjahyadi.

“Kita tunggu saja nanti. Apakah yang bersangkutan bisa datang atau tidak,” jelas Argo.

Sebelumnya, Sandiaga Uno sudah dimintai keterangan oleh penyidik pada Selasa, 30 Januari 2018. Pada saat itu, Sandiaga banyak bercerita mengenai riwayatnya pada saat menjadi pengusaha.

Tidak hanya itu, Sandiaga juga pernah dimintai keterangan oleh penyidik pada 18 Januari. Kala itu, pemeriksaan hanya berlangsung singkat karena Sandiaga memiliki kegiatan yang tidak bisa ditunda.

Dalam pemeriksaan sebelumnya, Sandiaga Uno dicecar 8 pertanyaan oleh penyidik. Pertanyaan itu mengenai seputar proses penjualan sebidang tanah di Jalan Curug Raya, Tangerang, Banten, pada tahun 2012.

Dalam kasus ini, polisi sudah menetapkan rekan Sandiaga di PT Japirex, Andreas Tjahyadi, sebagai tersangka, sementara Sandiaga Uno masih berstatus sebagai saksi.

 

Sumber: MetroNews

Berita Akurat | Berita Akurat Terpercaya | Berita Terkini | Situs Berita Terpercaya | Berita Akurat Terkini

Image and video hosting by TinyPic

Image and video hosting by TinyPic

Image and video hosting by TinyPic

Leave a Reply

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *