Ahok Menjadi Lebih Kaya Saat Di Penjara

oleh

Situs Berita Terpercaya, Berita Akurat – Terpidana kasus penistaan agama Basuki Tjahaja Purnama memenuhi kebutuhan dengan menjual buku dari balik penjara Mako Brimob, Kelapa Dua, Depok. Hasil penjualan buku tersebut digunakan untuk kebutuhan hidup keluarga dan dirinya di penjara.

 

 

Adik Basuki, Fifi Lety Indra mengatakan, kakaknya mendapatkan banyak pesanan buku bertajuk ‘Ahok Di Mata Mereka’. Bahkan, dia mengungkapkan, penghasilannya mantan Gubernur DKI Jakarta itu jauh lebih banyak dibandingkan pada saat menjabat sebagai Gubernur DKI Jakarta.

“Sehari bisa sampai 50 buku bapak harus tanda tangan order. Lebih kaya sih di penjara,” katanya usai persidangan cerai Basuki-Veronica di Pengadilan Negeri Jakarta Utara, Rabu 28 Februari 2018

Dia menceritakan, saat ini kakaknya sedang menulis buku renungan Alkitab. Buku itu menceritakan perjalanan spiritual Ahok selama di Mako Brimob.

Fifi menjelaskan, rencananya buku tersebut akan dijual dengan harga Rp 750.000. Nantinya, pembeli akan mendapatkan catatan dan tanda tangan langsung dari Basuki atau akrab disapa Ahok. Dan saat ini sudah ada 100 pesanan dari luar negeri.

“Ini lagi nulis buku lagi, renungan Alkitab. Jadi dia udah ada beberapa renungan Alkitab, ada renungan harian. Nanti 365 hari orang bisa ikutin bapak selama di sel,” tutupnya.

 

Sumber: Merdeka.com

Berita Akurat | Berita Akurat Terpercaya | Berita Terkini | Situs Berita Terpercaya | Berita Akurat Terkini

Image and video hosting by TinyPic

Image and video hosting by TinyPic

Image and video hosting by TinyPic

Leave a Reply

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *