Samsung Galaxy S9 Belum Lama Dirilis, Bocoran Galaxy Note 9 Sudah Beredar

oleh

Situs Berita Terpercaya, Berita Akurat – Masih ramai perbincangan soal Galaxy S9 dan Galaxy S9+ yang baru dirilis pada pekan lalu di World Mobile Congress (MWC) 2018, bocoran tentang perangkat baru Samsung sudah mulai beredar, adalah generasi phablet terbaru, Galaxy Note 9.

 

 

Melalui sebuah benchmark browser, terungkap ada perangkat yang memiliki kode Samsung SM-N960U. Ini diduga sebagai salah satu seri kode Galaxy Note 9. Pasalnya kode untuk Galaxy Note 8 sendiri adalah N950F, N950W, N950U/U1, dan N9500, tergantung regional.

Berdasarkan temuan tersebut, diketahui layarnya memiliki resolusi 412 x 846 piksel dan masih mengusung desain Infinity Display. Mengutip Detik, aspek rasionya dikatakan lebih tinggi dari 18:9, di mana Samsung sendiri mengusung aspek rasio 18,5:9 untuk layar Infinity Display.

Dari benchmark itu pula terlihat bahwa Samsung Galaxy Note 9 akan menjalankan sistem operasi Android 8.0 Oreo yang juga dimiliki oleh Galaxy S9 dan Galaxy S9+. Namun selain hal tersebut, belum ada informasi yang mengarah kepada prosesor, kapasitas RAM, ROM maupun baterainya.

Sekadar mengingat kembali, Galaxy Note 8 yang dirilis September tahun lalu memiliki bentang layar 6,3 inci, kamera ganda 12 megapixel, Snapdragon 835, RAM 6 GB, ROM 64/128/256 GB, serta baterai 3.300 mAh.

 

Sumber: Dreamers

Berita Akurat | Berita Akurat Terpercaya | Berita Terkini | Situs Berita Terpercaya | Berita Akurat Terkini

Image and video hosting by TinyPic

Image and video hosting by TinyPic

Image and video hosting by TinyPic

Leave a Reply

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *