Momen Langka, Putra Mahkota Arab Saudi Menjabat Tangan Ratu Inggris

oleh

Situs Berita Terpercaya, Berita Akurat – Ada kejadian cukup menarik ketika Putra Mahkota Arab Saudi, Pangeran Mohammed bin Salman, bertemu dengan Ratu Elizabeth II selama kunjungannya di Inggris.

 

 

Dalam pertemuan tersebut, Pangeran Mohammed bin Salman berjabat tangan dengan Ratu Elizabeth di salah satu ruangan di Istana Buckingham, tempat tinggal kerajaan Inggris.

Usai menghadiri acara makan siang tersebut, Putra Mahkota Arab Saudi berusia 32 tahun itu kemudian bertemu dengan Perdana Menteri Inggris Theresa May.

Dalam pertemuan yang digelar di Downing Street, London itu, Pangeran Mohammed bin Salman juga menjabat tangan PM May.

Baca Juga: Cara Jitu Mendapatkan Penghasilan Tambahan Hingga Rp 20 Juta

Sayangnya, kunjungan Menteri Pertahanan Arab Saudi itu selama tiga hari di Inggris ini mendapat protes dari beberapa pihak.

Para demonstran mengusung isu tentang hak asasi manusia di Arab Saudi dan peran Pangeran Mohammed bin Salman dalam perang sipil berdarah di Yaman.

Menurut analisis oleh badan amal hak asasi manusia Reprieve, hukuman mati di Arab Saudi telah berlipat ganda di bawah Pangeran Mohammed bin Salman.

Organisasi tersebut mengatakan sejak pengangkatannya pada Juli 2017, 133 orang telah dieksekusi dibandingkan dengan 67 dalam delapan bulan sebelumnya.

Namun, tidak semua warga Inggris melakukan protes terhadap kunjungan Pangeran Mohammed bin Salman.

Beberapa mobil van yang diparkir di kawasan Westminster, London justru menampilkan iklan penyambutan terhadap Putra Mahkota Arab Saudi itu.

 

Sumber: Dream.co.id

Berita Akurat | Berita Akurat Terpercaya | Berita Terkini | Situs Berita Terpercaya | Berita Akurat Terkini

Image and video hosting by TinyPic

Image and video hosting by TinyPic

Image and video hosting by TinyPic

Leave a Reply

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *