Sevilla Lolos ke Perempatfinal Liga Champions Usai Menaklukkan Manchester United

oleh

Situs Berita Terpercaya, Berita Akurat – Sevilla berhasil memastikan tiket lolos ke perempatfinal Liga Champions 2017-2018.

Tim asuhan Vincenzo Montella itu menaklukkan Manchester United dalam leg kedua babak 16 besar dengan agrerat akhir 2-1 di Stadion Old Trafford, Rabu 14 Maret 2018 dini hari WIB. Sebelumnya, kedua tim bermain imbang tanpa gol di leg pertama.

 

 

Sejak awal pertandingan, Manchester United langsung berinisiatif untuk menekan pertahanan Sevilla. Di menit dua, Romelu Lukaku melakukan kerja sama dengan Jesse Lingard. Namun, tembakan keras Lukaku masih melambung tinggi arahnya.

Enam menit berselang, Marcus Rashford mendapat peluang untuk menjebol gawang Sevilla. Ia melepaskan tembakan keras, tetapi masih bisa diamankan Sergio Rico.

Di menit 14, giliran Sevilla memiliki kesempatan untuk menghasilkan angka. Namun, tendangan bebas Vazquez masih jauh dari sasaran.

Sevilla juga memberikan tekanan kepada Manchester United. Kali ini, Muriel berhadapan dengan David de Gea, tetapi tendangan kaki kirinya masih melebar di sisi kiri gawang tim tuan rumah.

Tidak ada gol tercipta di babak pertama. Manchester United ditahan Sevilla dengan skor kacamata 0-0.

Baca Juga: Cara Jitu Mendapatkan Penghasilan Tambahan Hingga Rp 20 Juta

Memasuki babak kedua, Manchester United berusaha untuk meningkatkan serangan dan terus menggempur lini belakang Sevilla. Di menit 51, Lukaku mendapat peluang, tetapi upayanya tersebut masih digagalkan Rico.

Tiga menit berselang, giliran Rashford melepaskan tembakan dari jarak jauh. Namun, bola masih melambung tinggi di atas gawang Sevilla.

Di menit 57, Alexis Sanchez mendapat peluang emas usai menerima umpan pendek dari Rashford. Namun, tembakan itu masih diblok barisan belakang Sevilla.

Keasyikan menyerang, justru Sevilla mampu membuka keunggulan di menit 74 melalui gol Wissam Ben Yedder. Ia berhasil menjebol gawang Man United dengan memanfaatkan umpan dari Pablo Sarabia.

Empat menit berselang, Sevilla berhasil menggandakan keunggulan menjadi 2-0. Ben Yedder mencetak brace di laga tersebut usai mendapat assist dari Carlos Joaquin Correa.

Manchester United hanya mampu memperkecil ketertinggalan melalui gol Lukaku di menit 84. Pemain berpaspor Belgia itu menyarangkan gol ke gawang Sevilla usai menerima umpan dari Rashford.

Kedua tim tidak menambah pundi-pundi gol hingga peluit panjang dibunyikan wasit. Sevilla pun meraih kemenangan dramatis di kandang Man United dengan skor 2-1. Dengan hasil itu, Sevilla berhak lolos ke 8 besar Liga Champions 2017-2018.

Susunan Pemain:

Manchester United XI: David de Gea; Valencia, Smalling, Bailly, Ashley Young, Fellaini, Matic, Lingard, Sanchez, Lukaku, Rashford.

Sevilla XI: Sergio Rico; Kjaer, Mercado, Sergio Escudero, Lenglet, Banega, N’Zonzi, Vazquez, Pablo Sarabia, Correa, Muriel.

 

Sumber: Okezone.com

Berita Akurat | Berita Akurat Terpercaya | Berita Terkini | Situs Berita Terpercaya | Berita Akurat Terkini

Image and video hosting by TinyPic

Image and video hosting by TinyPic

Image and video hosting by TinyPic

Leave a Reply

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *