Ternyata Pasutri Ini Pernah Bertemu Dalam Satu Foto Sebelum Menikah

oleh

Situs Berita Terpercaya, Berita Akurat – Pasangan suami istri asal Tiongkok baru-baru ini membuat geger publik. Hal ini dikarenakan setelah 5 tahun pernikahan mereka, pasangan tersebut baru mengetahui bahwa keduanya pernah bertemu satu sama lain secara tidak sengaja dalam sebuah foto.

 

 

Padahal, pada saat ini keduanya masih remaja dan belum mengenal satu sama lain. Meskipun begitu, foto lama tersebut bisa mengungkapkan kisah cinta sejati mereka.

Dikutip dari World of Buzz, Selasa 13 Maret 2018, pasangan suami istri yang tinggal di Provinsi Chengdu mengaku, mulanya mereka tidak menyadari muncul di foto yang sama pada 18 tahun yang lalu.

Kedianya saat itu hanya mengujungi sebuah tempat wisata yang populer. May Fourth Square di Qingdao pada hari yang sama dan bulan Juli 2000. Hal ini terjadi 11 tahun ketika pasangan tersebut belum saling bertemu satu sama lain.

Mereka baru mengetahui foto ini ketika Ye, sang suami pergi ke rumah mertuanya dan iseng melihat foto masa kecil sang istri, Xue.

“Ketika aku melihat foto-foto tersebut, aku melihat ada seorang pria berdiri di sudut foto dan aku langsung berkata ‘itu saya’,” ujar Ye, ketika diwawancarai oleh media lokal.

 

Menjadi tempat yang spesial

Pada saat itu, Ye berkunjung ke May Fourth Square bersama dengan kelompok wisata, sedangkan sang istri pergi bersama dengan ibunya. Xue berfoto dengan latar belakang bangunan besar pada fotonya. Dalam foto tersebut, terdapat seorang pria berdiri di sudut kanan foto.

 

Karena menduga kuat itu adalah dirinya, Ye kemudian pulang ke rumah untuk membuktikan dugaannya dan mencari foto 11 tahun yang lalu di tempat itu. Setelah ketemu, dugaannya ternyata benar. Pria yang ada di dalam foto Xue benar-benar mirip seperti dirinya dengan mengenakan kaus biru dan berpose berdiri yang sama.

Setelah mengetahui hal ini, Ye membagikan penemuannya di sosial media. Uniknya, postingan Ye tidak lama menjadi viral dan menyetuh hati para netizen. Akibat penemuan foto itu, Ye juga memberitahu bahwa ia ingin keluarganya pergi May Fourth Square lagi karena tempat itu mempunyai makna yang spesial bagi dirinya dan sang istri.

 

Sumber: Liputan6

Berita Akurat | Berita Akurat Terpercaya | Berita Terkini | Situs Berita Terpercaya | Berita Akurat Terkini

Image and video hosting by TinyPic

Image and video hosting by TinyPic

Image and video hosting by TinyPic

Leave a Reply

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *