Dovizioso Blak-Blakan Tentang Persaingan di MotoGP 2018

oleh

Situs Berita Terpercaya, Berita Akurat – Andrea Dovizioso memberikan sedikit pandangannya terkait peta persaingan MotoGP tahun ini. Dikatakan joki Ducati Corse itu, nama Marc Marquez masih menjadi primadona untuk tahun ini.

 

 

Hal ini merujuk dari hasil tes pramusim MotoGP di Malaysia, Thailand, dan Qatar. Marc Marquez, menurut Dovizioso, tampil konsisten dan tidak terlalu buruk dalam mencatatkan waktu di setiap pengujian.

Sehingga tidak aneh jika Marquez tetap difavoritkan di musim ini. Sudah banyak pengamat yang sudah memberikan pandangan yang sama mengenai hal itu. Lalu, bagaimana dengan Dovizioso sendiri?

Baca Juga: Cara Jitu Mendapatkan Penghasilan Tambahan Hingga Rp 20 Juta

“Marquez adalah favorit. Saya akan memberi diri saya satu poin berada di bawahnya, karena dia mampu mengalahkan saya tahun lalu. Selama 18 balapan, ia mampu melakukan sesuatu lebih banyak dan kami memerlukan langkah lain,” kata Dovizioso seperti dikutip dari GPONe, Jumat 16 Maret 2018.

 

Waspadai Rossi


“Saya menempatkan Rossi dan Vinales pada level yang sama dengan saya. Rossi memiliki pengalaman untuk keluar dari situasi yang kurang sederhana, sedangkan Petrucci sangat kuat, apakah dia akan tinggal di Ducati sepenuhnya begantung padanya,”

“Dia perlu mencapai hasil yang lebih baik daripada tahun lalu agar memiliki kesempatan untuk masuk ke tim pabrik, tapi dia juga perlu melihat apa pembalap Ducati lainnya memutuskan untuk melakukannya. Saya berharap Lorenzo bisa memenangkan balapan tahun ini dan membuat hidup saya sulit, tetapi saya siap,” ucap Dovizioso.

Seri Perdana

MotoGP 2018 sendiri akan dimulai akhir pekan ini. Seri pertama digelar di Sirkuit Losail, Qatar.

Sumber: Liputan6

Berita Akurat | Berita Akurat Terpercaya | Berita Terkini | Situs Berita Terpercaya | Berita Akurat Terkini

Image and video hosting by TinyPic

Image and video hosting by TinyPic

Image and video hosting by TinyPic

Leave a Reply

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *