Hitung Cepat Rusia: Vladimir Putin Kembali Menangkan Pemilihan Presiden

oleh

Situs Berita Terpercaya, Berita Akurat – Sebuah lembaga hitung cepat Rusia, VTsIOM, merilis hasil perhitungan cepat mereka dalam Pemilihan Presiden Rusia. Dilansir dari Reuters, Senin 19 Maret 2018, hasil penghitungan cepat lembaga ini kembali menempatkan Vladimir Putin sebagai pemenang dengan raihan suara 73,9%.

 

 

Sementara itu, proyeksi hitung cepat lembaga ini menempatkan penantang Vladimir Putin dari Partai Komunis, Pavel Grudinin, di peringkat kedua dengan perolehan suara sebesar 11,2%.

Peringkat ketiga perolehan suara diduduki oleh pemimpin Partai Liberal Demokratik, Vladimir Zhirinovsky, dengan torehan suara 6,7%. Sedangkan aktris Ksenia Sobchak hanya mampu meraih 2,5% suara.

Baca Juga: Cara Jitu Mendapatkan Penghasilan Tambahan Hingga Rp 20 Juta

Sebelumnya, kemenangan Putin dalam Pemilu Presiden Rusia 2018 hampir sudah dipastikan. Hal tersebut dikarenakan Putin berhasil meraih presentase tertinggi di survei-survei yang dilakukan.

Ada delapan orang calon pemimpin Rusia dalam pemilu kali ini, namun tidak ada satupun yang bahkan mendekati popularitas Putin dalam survei. Sebanyak 110 juta pemilih mengaku tidak punya pilihan lain selain Vladimir Putin.

Pria 65 tahun itu dianggap pemimpin yang mampu membawa kepentingan Rusia di luar negeri, termasuk jika harus berhadapan dengan Barat.

 

Sumber: Kumparan

Berita Akurat | Berita Akurat Terpercaya | Berita Terkini | Situs Berita Terpercaya | Berita Akurat Terkini

Image and video hosting by TinyPic

Image and video hosting by TinyPic

Image and video hosting by TinyPic

Leave a Reply

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *