Inilah Penjelasan Gerindra Tentang Video Prabowo Diarak Sambil Bertelanjang Dada

oleh

Situs Berita Terpercaya, Berita Akurat – Kesiapan Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto sebagai calon presiden pada Pilpres 2019, disambut gembira oleh kadernya, bahkan Prabowo diarak sambil bertelanjang dada.

 

Dalam sebuah video yang tersebar di sosial media, Prabowo Subianto tampak tertawa dan bersorak pada saat dipanggul oleh para pendukungnya di kediamannya, Hambalang, Bogor, Rabu 11 April 2018 malam.

 

1. Momen Kebahagiaan Setelah Prabowo Subianto Siap Maju

Ketua DPP Partai Gerindra Nizar Zahro mengatakan bahwa Prabowo diarak setelah menyatakan diri maju sebagai calon presiden untuk Pilpres 2019. Menyambut rasa bahagia tersebut, akhirnya para kader pun mengarak pimpinan partai dengan bertelanjang dada.

“Iya setelah selesai. Itu acara internal. Itu kan banyak laskar-laskar, banyak beberapa pasukan kaderisasi Partai Gerindra,” ungkap Nizar, Kamis 12 April 2018.

 

2. Sebagai Bentuk Semangat Kepada Pendukungnya

Nizar menjelaskan bahwa bersedianya Prabowo diarak usai pidato politik, merupakan bentuk dukungan Prabowo kepada kader dan pendukungnya.

“Itu adalah cara-cara beliau untuk memberikan semangat kepada pasukan, kepada anak buah beliau,” ujar Nizar.

3. Cara Prabowo Subianto Berbeda Dengan Joko Widodo

Arak-arakan tersebut, kata Nizar, sebagai cara Prabowo mengapresiasi kadernya. Sebenarnya apa yang dilakukan Prabowo hampir sama dengan cara Joko Widodo untuk mengapresiasi pendukungnya. Namun, cara Prabowo sedikit berbeda.

Itu sebetulnya sama cara-caranya dengan Pak Jokowi seperti membagikan kaos. Itu sama sebetulnya. Tapi, itu bedanya adalah cara-cara bagaimana anak buah menghormati pemimpin, pemimpinnnya juga memberikan kesempatan kepada anak buah,” ucap dia.

 

4. Inisiatif Dari Kader Muda

Nizar menyebutkan, awal mula arak-arakan untuk Prabowo adalah inisiatif dari kader muda Gerindra. Melihat semangat mereka ingin mengarak pimpinan partainya, akhirnya Prabowo pun menghormarti dan bersedia mengikuti keinginan mereka.

“Inisiatif para kader-kader muda. Akhirnya beliau menghormati mereka,” kata Nizar.

Sumber: IDN Times

Berita Akurat | Berita Akurat Terpercaya | Berita Terkini | Situs Berita Terpercaya | Berita Akurat Terkini

Image and video hosting by TinyPic

Image and video hosting by TinyPic

Image and video hosting by TinyPic

Leave a Reply

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *