Prabowo Subianto Setengah Telanjang, Sandiaga Uno: Jangan Salfok Lihat Putingnya

oleh

Situs Berita Terpercaya, Berita Akurat – Wakil Ketua Dewan Pembinana Partai Gerindra Sandiaga Salahuddin Uno angkat bicara terkait video viral berisi Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto, yang diarak dengan telanjang dada oleh sejumlah kader.

 

 

Prabowo yang setengah telanjang, diarak setelah menyatakan siap menerima mandat untuk maju sebagai bakal calon presiden di Pemilihan Presiden 2019.

Terkait itu, Sandiaga Uno meminta masyarakat jangan fokus pada puting Prabowo.

“Jangan gagal fokus lihat dua puting itu, jangan, itu mungkin menunjukkan Pak Prabowo usia 65 tahun ke atas, tapi masih sangat tegap, sehat,” ujar Sandiaga di Balai Kota DKI Jakarta, Jalan Medan Merdeka Selatan, Jakarta Pusat, Kamis 12 April 2018 malam.

Sandiaga Uno menjelaskan, mantan Danjen Kopassus ini masih suka berolahraga untuk menjaga kesehatan dan menjaga pola makan.

Olahraga yang sering dilakukan Prabowo adalah renang dan naik kuda.

“Dia menjaga kesehatan dan dia mengatakan fit. Dipanggul oleh ratusan kader tersebut ya, dia merasakan bahwa dia bersama-sama dengan kader kami, dengan laskar,” kata Sandiaga Uno.

Untuk diketahui, setelah Prabowo menyatakan siap menjadi bakal capres di Pilpres 2019, maka besar kemungkinan akan kembali berhadapan dengan Joko Widodo sebagai calon petahana.

 

Sumber: Suara.com

Berita Akurat | Berita Akurat Terpercaya | Berita Terkini | Situs Berita Terpercaya | Berita Akurat Terkini

Image and video hosting by TinyPic

Image and video hosting by TinyPic

Image and video hosting by TinyPic

Leave a Reply

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *