Prabowo Subianto Siap Jadi Capres, Ini Kata Joko Widodo

oleh

Situs Berita Terpercaya, Berita Akurat – Presiden Joko Widodo menghormati Partai Gerindra yang memberikan mandat kepada ketua umumnya, Prabowo Subianto, untuk maju menjadi calon presiden dalam Pemilihan Presiden 2019.

 

 

Partai Gerindra yang memberikan mandat kepada ketua umumnya, Prabowo Subianto, untuk maju menjadi calon presiden dalam Pemilihan Presiden 2019.

“Kami sangat menghormati dan menghargai apa yang telah diputuskan oleh Partai Gerindra untuk mencalonkan kembali Bapak Prabowo Subianto sebbagai calon presiden 2019-2024,” ujar Jokowi di sela kunjungan kerjanya di Kota Sorong, Provinsi Papua, Jumat 13 April 2018.

Saat ditanya apakah ada strategi khusus Jokowi untuk menghadapi kembali Prabowo pada pilpres mendatang, Jokowi mengaku belum ada.

Saat ini, ia masih fokus menjalankan program pemerintah.

“Ini (tahapan pilpres) masih jauh, masih panjang,” ujar dia.

Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto sebelumnya menyatakan siap saat diberi mandat oleh partainya untuk mencalonkan diri sebagai presiden pada Pilpres 2019.

Mandat tersebut diberikan Partai Gerindra kepada Prabowo Subianto dalam Rapat Koordinasi Nasional (Rakornas) Partai Gerindra yang berlangsung di rumahnya, Hambalang, Bogor, Jawa Barat, Rabu 11 April 2018.

“Prabowo Subianto menegaskan menerima mandat tersebut dan akan segera bergerak membangun koalisi pilpres. Prabowo memerintahkan seluruh kader turun bersama rakyat. Siang dan malam berjuang dengan rakyat,” kata Sekjen Partai Gerindra Ahmad Muzani melalui keterangan tertulis, Rabu 11 April 2018.

Sumber: Kompas.com

Berita Akurat | Berita Akurat Terpercaya | Berita Terkini | Situs Berita Terpercaya | Berita Akurat Terkini

Image and video hosting by TinyPic

Image and video hosting by TinyPic

Image and video hosting by TinyPic

Leave a Reply

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *