Akhir Musim Ini, Arsene Wenger Tinggalkan Arsenal

oleh

Situs Berita Terpercaya, Berita Akurat – Teki-teki masa depan Arsene Wenger bersama Arsenal terjawab sudah. Pelatih asal Prancis tersebut, Jumat 20 April 2018, menyatakan akan meninggalkan Emirates Stadium pada akhir musim.

 

 

“Setelah mempertimbangkan dengan hati-hati dan menyusul diskusi dengan klub, saya merasa ini saat yang tepat bagi untuk mundur pada akhir musim,” kata Wenger, seperti dilansir Guardian.

“Saya bangga punya kesempatan untuk melayani klub dalam tahun-tahun yang penuh kenangan,” sambung dia.

Wenger mundur dari setelah 22 tahun menangani klub asal London Utara tersebut. Selama membesut Arsenal, Wenger mempersembahkan tiga trofi Premier League dan tujuh gelar Piala FA. Namun, selama 14 tahun terakhir, Arsenal puasa gelar Liga Premier.

Pada Premier League musim ini, kiprah Arsenal juga jauh dari menjanjikan. Saat ini, Arsenal tercecer di peringkat keenam klasemen sementara.

Peluang Arsenal untuk meraih tiket Liga Champions musim depan akan terbuka bila mereka menjuarai Liga Europa musim ini dan semula hal tersebut dianggap para pengamat akan bisa memperpanjang era kepelatihan Wenger di klub asal London Utara, namun apapun hasil di kancah Eropa ternyata tidak akan memengaruhi keputusannya untuk mundur di akhir musim ini.

“Saya menangani klub ini dengan penuh komitmen dan integritas. Saya ingin berterima kasih kepada staf, para pemain, direktur, dan fans serta membuat klub ini sangat spesial,” ujar Wenger.

“Saya meminta fans untuk tetap mendukung klub untuk finis di posisi terbaik. Untuk para pencinta Arsenal, jaga nilai-nilai klub,” ujar Arsene Wenger.

 

Sumber: Bola.com

Berita Akurat | Berita Akurat Terpercaya | Berita Terkini | Situs Berita Terpercaya | Berita Akurat Terkini

Image and video hosting by TinyPic

Image and video hosting by TinyPic

Image and video hosting by TinyPic

Leave a Reply

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *