Klasemen Liga Spanyol, Barcelona Dipastikan Juara

oleh

Situs Berita Terpercaya, Berita Akurat – Pekan ke-35 menjadi pekan yang istimewa untuk Barcelona. Tim asuhan Ernesto Valverde tersebut memastikan menjadi juara La Liga usai mengalahkan Deportivo La Coruna dengan skor 4-2.

 

 

Sebelum pertandingan melawan Deportivo, Barcelona memang hanya membutuhkan satu poin untuk memastikan diri menjadi yang terbaik musim ini. Tidak ingin setengah-setengah, target kemenangan pun dicanangkan, dan akhirnya mampu Luis Suarez dkk wujudkan.

Empat gol kemenangan Barcelona dicetak lewat aksi Philippe Coutinho dan dilengkapi tiga gol dari Lionel Messi. Sementara itu, dua gol balasan dari Deportivo La Coruna dicetak oleh Lucas Perez dan Emre Colak.

Di tempat lain, Atletico Madrid yang merupakan pesaing terdekat Barcelona juga mampu meraih kemenangan. Melawan Alaves, Atletico hanya mampu menang tipis 1-0 lewat gol tunggal penalti Kevin Gameiro.

Dengan begitu, Barcelona dipastikan memnajdi juara La Liga dengan raihan 86 poin dari 34 pertandingan, unggul 11 poin dari Atletico Madrid yang ada di posisi kedua dengan 75 poin dari 35 pertandingan.

Sedangkan Real Madrid ada di posisi ketiga dengan 71 poin dan baru bermain 34 pertandingan.

Berikut ini klasemen La Liga hingga 30 April 2018.

Selain memuncaki klasemen La Liga, bintang Barcelona, Lionel Messi pada saat ini juga merupakan top skor sementara La Liga dengan torehan 32 gol, unggul delapan poin dari bintang Real Madrid, Christiano Ronaldo.

 

Sumber: Bola.com

Berita Akurat | Berita Akurat Terpercaya | Berita Terkini | Situs Berita Terpercaya | Berita Akurat Terkini

Image and video hosting by TinyPic

Image and video hosting by TinyPic

Image and video hosting by TinyPic

Leave a Reply

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *