Istana Terbuka Jika Amien Rais Ingin Temui Joko Widodo

oleh -172 views

Situs Berita Terpercaya, Berita Akurat – Staf Khusus Presiden Bidang Komunikasi Johan Budi Sapto Pribowo mengatakan bahwa hingga saat ini, belum ada jadwal rencana pertemuan Presiden Joko Widodo dengan Ketua Dewan Kehormatan Partai Amanat Nasional (PAN) Amien Rais. Hal itu dia konfirmasi dari Sekretariat Negara.

 

 

Meskipun begitu, Johan menyebut Kepala Negara siap menerima tamu yang datang ke Istana.

“Tadi sadi saya konfirmasi ke Setneg, belum ada informasi yang menyebutkan akan ada pertemuan Pak Amien dengan Pak Presiden,” ujar Johan di Kompleks Istana Kepresidenan, Jakarta Pusat, Kamis 31 Mei 2018.

Namun, saat ditanya keinginan Amien pertemuan berlangsung di kediamannya, Yogyakarta, Jawa Tengah, Johan tidak menjawab.

“Pada dasarnya presiden terbuka, pada siapapun yang ingin bertemu. Apalagi tokoh-tokoh silahkan saja. Istana terbuka untuk pertemuan itu. Pak Jokowi membuka ruang pada siapapun,” kata Johan.

Menurut Johan, keinginan Amien bertemu Jokowi di Yogyakarta, merupakan haknya sebagai mantan Ketua MPR. Yang pasti, kata Johan, belum ada jadwal rencana pertemuan tersebut.

“Nggak ada informasi yang menyebut akan ada upaya untuk pertemuan Pak Amien dengan Presiden. Bahwa kemudian versinya Pak Amien ada pihak-pihak yang ingin adanya pertemuan, itu ya sah-sah saja,” kata mantan jubir KPK itu.

Sumber: Suara.com

Berita Akurat | Berita Akurat Terpercaya | Berita Terkini | Situs Berita Terpercaya | Berita Akurat Terkini

Image and video hosting by TinyPic

Image and video hosting by TinyPic

Image and video hosting by TinyPic

Leave a Reply

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *