Mau Bertemu Kim Jong Un, Donald Trump Tiba Lebih Awal di Singapura

oleh

Situs Berita Terpercaya, Berita Akurat – Presiden Amerika Serikat, Donald Trump akan meninggalkan pertemuan Group of Seven atau G-7 di Kanada, lebih awal dari yang dijadwalkan sebelumnya.

 

 

Diduga, dia akan tiba di Singapura, untuk pertemuannya dengan pemimpin Korea Utara, Kim Jong Un, beberapa jam lebih awal dari jadwal yang telah direncanakan.

Donald Trump rencananya akan tiba di Singapura pada Minggu mendatang, 10 Juni 2018. Namun, rute perjalanannya dari Kanada dan waktu kedatangannya di Singapura, tidak diumumkan secara resmi.

Baca Juga: Cara Jitu Mendapatkan Penghasilan Tambahan Hingga Rp 20 Juta

Waktu keberangkatan Donald Trump, sebelumnya ditetapkan pada pukul 02.15 petang pada Sabtu besok, waktu Kanada dan diperkirakan mendarat di Singapura pada pukul 11.00 malam di Minggu.

“Presiden Donald Trump akan meninggalkan KTT G7 di Charlevoix pada pukul 10.30 pagi hari Sabtu, setelah sesi tentang pemberdayaan perempuan,” kata Sekretaris Pers Gedung Putih, Sarah Sanders.

“Presiden akan melakukan perjalanan langsung ke Singapura dari Kanada, untuk mengantisipasi pertemuannya dengan pemimpin Korea Utara, Kim Jong Un pada hari Selasa,” ujar Sanders seperti dikutip Straits Times.

Sementara itu, Gedung Putih tidak memberikan alasan pasti keberangkatan Donald Trump yang dimajukan. Sedangkan KTT G7, rencananya baru akan ditutup pada Sabtu.

 

Sumber: Viva

Berita Akurat | Berita Akurat Terpercaya | Berita Terkini | Situs Berita Terpercaya | Berita Akurat Terkini

Image and video hosting by TinyPic

Image and video hosting by TinyPic

Image and video hosting by TinyPic

Leave a Reply

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *