Agus Harimurti Kritik Tajam Joko Widodo: Apa Kabar Revolusi Mental

oleh

Situs Berita Terpercaya, Berita Akurat – Komandan Kogasma Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono menyinggung soal jargon revolusi mental yang digaungkan Presiden Joko Widodo pada saat kampanye Pemilu 2014 lalu. Menurutnya, jargon tersebut tampaknya mulai terlupakan.

 

 

“Apa kabar revolusi mental? Kita ingat revolusi mental adalah konsep pembangunan manusia Indonesia yang gencar saat Pilpres 2014,” kata Agus Yudhoyono melalui orasinya yang disiarkan oleh tvOne, Sabtu 9 Juni 2018.

Pria yang menyingkat namanya menjadi AHY itu menyebutkan bahwa semangat revolusi mental terkesan tenggelam di tengah gencarnya pembangunan infrastruktur yang dilakukan oleh pemerintah saat ini.

“Padahal ini karakter yang tentu menjadi kekuatan membangun persatuan dan sejahtera dalam kemajuan,” lanjut Agus.

Mantan perwira TNI Angkatan Darat berpangkat Mayor itu menilai, pembangunan karakter bangsa tidak boleh terhenti. Hal tersebut bahkan disebutnya sebagai sebuah keniscayaan. Hal tersebut disampaikan AHY melalui pidato bertajuk “Dengarkan Suara Rakyat”.

Dalam orasinya, AHY cukup banyak mengkritik kebijakan pemerintah antara lain mengenai persoalan angka kemiskinan yang menurutnya masih tinggi, serbuan tenaga kerja asing atau TKA hingga soal masalah terorisme.

Sumber: Viva.co.id

Berita Akurat | Berita Akurat Terpercaya | Berita Terkini | Situs Berita Terpercaya | Berita Akurat Terkini

Image and video hosting by TinyPic

Image and video hosting by TinyPic

Image and video hosting by TinyPic

Leave a Reply

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *