Amien Rais Siap Jadi Capres di Pemilu 2019

oleh

Situs Berita Terpercaya, Berita Akurat – Sejumlah elite politik dan tokoh nasional hadir di acara buka puasa bersama di rumah dinas Ketua MPR sekaligus Ketua Umum DPP PAN, Zulkifli Hasan yang berlokasi di Kompleks Widya Chandra, Jakarta Selatan, Sabtu 9 Juni 2018.

 

 

 

Di antaranya mantan Ketua Umum DPP PAN, Amien Rais, Mantan Menko Perekonomian Hatta Rajasa, mantan Ketua Umum PP Muhammadiyah hingga pedangdut yang juga Ketua Umum DPP Partai Idaman, Rhoma Irama.

Juga hadir dalam kesempatan tersebut Sekjen DPP PAN, Wali Kota Bogor Bima Arya dan sejumlah simpatisan atau anggota PAN.

Dalam acara tersebut, Din Syamsudin dan Amien Rais diberikan kesempatan untuk berpidato. Usai buka puasa, pidato Amien Rais cukup mencuri perhatian. Amien kembali melontarkan ide 2019 ganti Presiden.

Amien mengatakan, Rakernas PAN yang nanti bakal digelar dan dipimpin oleh Zulkifli Hasan akan mendeklarasikan kader atau tokoh PAN sendiri untuk menjadi calon presiden.

“PAN lewat Rakernas yang dipimpin Pak Zul nanti tidak akan berlebihan. Kita akan mencapreskan tokoh kita sendiri. Pertama Zulkifli Hasan, Hatta Rajasa, Sutrisno Bachir dan terakhir Mbah Amien Rais,” ujarnya.

Amien mengatakan dirinya tidak terlalu tua untuk maju menjadi calon Presiden. Dia pun menyatakan Perdana Menteri Malaysia, Mahathir Mohamad hanya satu angkatan di atas dia.

“Pak Mahathir hanya satu angkatan di atas Amien Rais. Jadi Mbah Amien never say no,” ujarnya.

 

Sumber: Viva

Berita Akurat | Berita Akurat Terpercaya | Berita Terkini | Situs Berita Terpercaya | Berita Akurat Terkini

Image and video hosting by TinyPic

Image and video hosting by TinyPic

Image and video hosting by TinyPic

Leave a Reply

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *