Barcelona Ingin Jasa Mohamed Salah

oleh

Situs Berita Terpercaya, Berita Akurat – Barcelona dikabarkan mengincar Mohamed Salah sebagai pembelian alternatif jika gagal mendapatkan Antoine Griezmann. Namun, Barcelona harus menyiapkan dana yang besar untuk menebus Salah dari Liverpool.

 

 

Peluang Barcelona untuk menggaet Griezmann dari Atletico Madrid masih belum jelas. Pemain asal Prancis tersebut menyiratkan ingin bertahan bersama Los Rojiblancos.

Hal itu membuat Barcelona mencari pemain alternatif yang bisa mereka gaet untuk mempertajam lini depan. Pemain yang dimaksud adalah Mohamed Salah.

Pemain asal Mesir itu menjadi pemain terbaik Liverpool dan Premier League pada musim 2017-18. Salah juga mengantarkan The Reds ke laga puncak Liga Champions 2017-18.

Hambatan utama Barcelona untuk menggaet Salah adalah harganya yang melambung tinggi. Liverpool disebut hanya ingin melepas Salah jika mendapat tawaran sebesar 200 juta euro (Rp 3,29 triliun).

Barcelona pun dituntut untuk memutar otak untuk bisa mendapatkan dana tersebut jika serius ingin mendatangkan Salah. Satu di antara opsi yang dimiliki Blaugrana adalah melepas pemainnya ke Liverpool.

Manajer The Reds, Jurgen Klopp, disebut merupakan penggemar Ousmane Dembele. Liverpool bisa meminta uang tunai plus Dembele jika Barcelona serius ingin menebus Salah.

Dembele dibanderol Barcelona seharga 100 juta euro (Rp 1,64 triliun). Artinya, Blaugrana harus menyiapkan dana sebesar 100 juta euro lagi untuk mendatangkan Salah.

Sumber: Liputan6

Berita Akurat | Berita Akurat Terpercaya | Berita Terkini | Situs Berita Terpercaya | Berita Akurat Terkini

Image and video hosting by TinyPic

Image and video hosting by TinyPic

Image and video hosting by TinyPic

Leave a Reply

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *