Pelatih Maroko: Kami Tidak Cukup Kuat Hentikan Ronaldo

oleh

Situs Berita Terpercaya, Berita Akurat – Pelatih Maroko, Herve Renard, mengaku tidak punya rencana khusus untuk mematikan bintang Portugal, Cristiano Ronaldo. ia merasa striker Real Madrid itu selalu mempunyai cara untuk membuat perbedaan.

 

 

Maroko akan menghadapi Portugal pada lanjutan laga Grup B pada Rabu 20 Juni 2018 malam ini di Luzhniki Stadium, Moskow. Hakim Ziyech cs dipastikan butuh poin penuh untuk tetap bersaing di fase grup menyusul kekalahan 0-1 atas Iran sebelumnya.

Ronaldo masih menjadi momok bagi tim-tim pesaing di Grup B. Pemenang 5 penghargaan Ballon d’Or itu sudah menunjukkan taringnya sejak laga pertama kala mencetak hattrick melawan Spanyol, 16 Juni 2018 lalu.

“Bahkan jika anda punya rencana terbaik untuk menghentikan Ronaldo, ia akan menemukan cara untuk keluar. Ia selalu membuat perbedaan, minimal melakukan yang terbaik untuk memenangkan pertandingan,”  kata Renald dikutip Irish Examiner.

“Ia sangat luar biasa, berbeda dan kami mungkin tidak cukup kuat untuk membungkamnya. Tapi, kami akan lakukan yang terbaik untuk paling tidak menahannya,” sambungnya.

Maroko sementara menjadi juru kunci klasemen Grup B dan belum meraih poin. Sedangkan Portugal dan Spanyol berada di posisi kedua dan ketiga dengan torehan satu poin.

Sementara, Iran yang menjadi pemuncak klasemen akan menghadapi Spanyol pada Kamis 21 Juni dini hari nanti.

 

Sumber: Medcom

Berita Akurat | Berita Akurat Terpercaya | Berita Terkini | Situs Berita Terpercaya | Berita Akurat Terkini

Image and video hosting by TinyPic

Image and video hosting by TinyPic

Image and video hosting by TinyPic

Leave a Reply

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *