PSG Segera Konfirmasi Kepindahan Gianluigi Buffon pada Pekan Ini

oleh

Situs Berita Terpercaya, Berita Akurat – Kiper senior, Gianluigi Buffon, dilaporkan akan segera menyelesaikan proses perpindahannya ke Paris Saint-Germain pekan ini.

 

 

Seperti dikutip dari Sports News, Rabu 20 Juni 2018, mantan kiper Juventus itu akan segera resmi diperkenalkan sebagai pemain PSG dalam beberapa hari mendatang.

Buffon memang kerap dikaitkan dengan tim asal Paris itu pada beberapa bulan terakhir. Kiper berkebangsaan Italia itu dikabarkan akan bergabung dengan PSG pada bursa transfer musim panas 2018. Nantinya, eks penjaga gawang andalam TIm Nasional Italia itu akan dikontrak selama dua musim dan mendapatkan bayaran €7 juta atau sekitar Rp 115 miliar per tahun.

Kehadiran Buffon diprediksi mampu membuat lini pertahanan PSG semakin kokoh. Selain itu, keberadaan Buffon di bawah mistar gawang PSG akan membuat para penggawa PSG lebih percaya diri.

Seperti diketahui, sejauh ini pemain berusia 40 tahun itu telah menghabiskan 17 tahun bersama Juventus, memenangkan 11 gelar Serie A dan empat Coppa Italia selama waktunya di berada di tim berjuluk Bianconerri tersebut.

Selain itu, Buffon telah mencatatkan 176 kali penampilan bersama Timnas Liga Italia. Dengan segudang pengalamannya sebagai kiper profesional, Buffon diharapkan dapat membantu PSG untuk bisa lebih berbicara di kancah dunia, khususnya Eropa.

 

Sumber: Okezone

Berita Akurat | Berita Akurat Terpercaya | Berita Terkini | Situs Berita Terpercaya | Berita Akurat Terkini

Image and video hosting by TinyPic

Image and video hosting by TinyPic

Image and video hosting by TinyPic

Leave a Reply

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *