PSG Siapkan Rp 4,8 Triliun Untuk Dapatkan Cristiano Ronaldo

oleh

Situs Berita Terpercaya, Berita Akurat – Paris Saint-Germain (PSG) tidak main-main dalam rencana mendapatkan Cristiano Ronaldo pada musim panas 2018.

 

 

PSG dikabarkan Mundo Deportivo, Selasa 19 Juni 2018, menyiapkan dana besar untuk menggaet bintang Real Madrid tersebut.

PSG diklaim siap melayangkan tawaran senilai £265 juta atau sekitar Rp 4,8 triliun. Jumlah itu sengaja dipersiapkan agar Real Madrid rela melepas Ronaldo.

Tidak hanya itu, Ronaldo akan mendapatkan gaji selangit jika setuju hengkang ke PSG. Pemain asal Portugal diklaim akan mendapatkan bayaran £40 juta atau Rp 736 miliar per tahun.

Andai kepindahan tersebut terealisasi, Ronaldo akan menjadi pemain dengan biaya transfer termahal di dunia. Pada saat ini, predikat tersebut masih dipegang Neymar ketika hengkang ke PSG dan Barcelona dengan nilai €220 juta atau Rp 3,5 triliun.

Masa depan Cristiano Ronaldo dalam beberapa pekan terakhir memang menjadi spekulasi. Apalagi, seiring kepergian pelatih Zinedine Zidane dari Real Madrid beberapa hari setelah mempersembahkan titel Liga Champions 2017-2018.

Pada saat ini, masa depan Cristiano Ronaldo berada di tangan pelatih anyar, Julen Lopetagui. Andai tidak membutuhkan lagi jasa sang pemain, Lopetagui akan mempersilahkan CR7 angkat kaki dari Santiago Bernabeu.

Cristiano Ronaldo saat ini masih terikat kontrak sampai 30 Juni 2021. Sejak bergabung dengan Real Madrid dari Manchester United pada 2009, pemain berusia 33 tahun itu sudah mencetak 450 gol dan 131 assist dalam 438 penampilan di berbagai ajang.

Sumber: Liputan6

Berita Akurat | Berita Akurat Terpercaya | Berita Terkini | Situs Berita Terpercaya | Berita Akurat Terkini

Image and video hosting by TinyPic

Image and video hosting by TinyPic

Image and video hosting by TinyPic

Leave a Reply

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *