Resmi: Real Madrid Lepas Cristiano Ronaldo ke Juventus

oleh

Situs Berita Terpercaya, Berita Akurat – Desas-desus mengenai transfer Cristiano Ronaldo ke Juventus akhirnya menemui titik terang. Pada Selasa 10 Juli 2018 waktu setempat, Real Madrid mengeluarkan pernyataan resmi mengenai hijrahnya sang megabintang ke Kota Turin.

 

 

Dalam pernyataan resmi yang diluncurkan lewat laman resminya, perebut gelar juara Liga Champions 2018 itu tidak hanya mengonfirmasi bahwa pihak klub telah menyetujui proses transfer tersebut, tetapi juga menyatakan terima kasih kepada Cristiano Ronaldo.

“Hari ini Real Madrid ingin mengucapkan terima kasih kepada seorang pemain yang telah membuktikan diri sebagai pemain terbaik dunia dan menjadi penanda bagi salah satu momen paling cemerlang di sepanjang sejarah klub dan ranah sepak bola,” demikian bunyi pernyataan klub dalam laman resminya.

“Terlepas dari segala gelar yang telah ditaklukkan, trofi yang direbut, dan kemenangan yang diraih di atas lapangan selama sembilan tahun ini, Cristiano Ronaldo telah menjadi teladan menyoal dedikasi, kerja keras, tanggung jawab, bakat, dan kemajuan.”

“Bagi Real Madrid, Cristiano Ronaldo akan selalu menjadi salah satu simbol besar dan referensi unik untuk generasi berikutnya. Real Madrid akan selalu menjadi rumah Anda (Ronaldo -red),” jelas Madrid.

Nama besar Cristiano Ronaldo bersama Real Madrid tidak dibangun dalam waktu singkat. Total, ia sudah sembilan tahun membela Real Madrid. Dalam sembilan tahun tersebut, ia telah mencetak 451 gol dan mempersembahkan 16 gelar untuk Real Madrid.

 

Sumber: Kumparan

Berita Akurat | Berita Akurat Terpercaya | Berita Terkini | Situs Berita Terpercaya | Berita Akurat Terkini

Image and video hosting by TinyPic

Image and video hosting by TinyPic

Image and video hosting by TinyPic

Leave a Reply

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *