Tawaran Rp 3,2 Triliun Real Madrid untuk Eden Hazard Ditolak Chelsea

oleh

Situs Berita Terpercaya, Berita Akurat – Pada Sabtu 21 Juli 2018, santer pemberitaan yang mengatakan Eden Hazard sudah dilepas Chelsea untuk bergabung dengan Real Madrid.

Untuk mendapatkan Hazard, menajemen Los Blancos, (julukan Madrid) mengeluarkan 190 juta Euro atau setara Rp 3,2 triliun.

 

 

Akan tetapi, kabar terbaru mengatakan, Chelsea menolak tawaran tersebut. Manajemen Chelsea tidak berniat melepas kapten Tim Nasional (Timnas) Belgia itu dengan harga berapa pun.

Karena itu, manajemen Madrid dalam posisi kebingungan jika Chelsea menolak melepas Hazard. Sebab, dua pemain incaran Madrid yang merupakan pemain Paris Saint-Germain (PSG), Kylian Mbappe dan Neymar Jr, memastikan bertahan di Stade Parc des Princes.

Madrid membutuhkan pemain dengan figur kuat setelah ditinggal pergi Cristiano Ronaldo ke Juventus. Sebenarnya Madrid masih memiliki Gareth Bale untuk dijadikan suksesor Ronaldo. Akan tetapi, Presiden Madrid Florentino Perez ingin mendatangkan pemain bintang tambahan.

Hal itu sudah diungkapkan pria 70 tahun itu saat memperkenalkan rekrutan anyar mereka, Alvaro Odriozola, yang didatangkan dari Real Sociedad. Selain Hazard, Madrid juga memburu pemain Chelsea lainnya, Thibaut Courtois.

Akan tetapi, Courtois akan dilepas setelah Chelsea mendatangkan penjaga gawang anyar. Saat ini, manajemen Chelsea memburu kiper Arsenal, Petr Cech dan penjaga gawang andalan Leicester City, Kasper Schmeichel.

Sumber: Okezone

Berita Akurat | Berita Akurat Terpercaya | Berita Terkini | Situs Berita Terpercaya | Berita Akurat Terkini

Image and video hosting by TinyPic

Image and video hosting by TinyPic

Image and video hosting by TinyPic

Leave a Reply

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *