Lupakan Courtois, Real Madrid Putar Haluan Kejar Hugo Lloris

oleh

Situs Berita Terpercaya, Berita Akurat – Real Madrid tampaknya ingin melupakan Thibaut Courtois pada bursa transfer musim panas ini. Los Blancos kini memutar haluan mereka untuk mengejar Hugo Lloris.

 

 

Kiper Tottenham Hotspur itu langsung menjadi target utama Real Madrid. Bahkan laporan The Mirror, Real Madrid telah menyiapkan penawaran sebesar 60 juta Poundsterling (setara Rp 1,1 triliun) untuk kapten Timnas Prancis yang membawa negaranya juara Piala Dunia 2018 tersebut.

Posisi Lloris sendiri saat ini cukup terbuka untuk meninggalkan The Lily Whites. Meskipun Spurs saat ini masih berupaya bernegosiasi dengan CEO Daniel Levy untuk mempertahankan kiper 31 tahun tersebut.

Lloris telah bergabung dengan Spurs sejak 2012 lalu. Selama tujuh tahun kariernya, Lloris sudah membuat 250 penampilan bagi The Lily Whites di semua kompetisi.

Jika transfer Lloris ke Real Madrid terlaksana, ia akan menjadi kiper kedua termahal di dunia. Saat ini, rekor kiper termahal di dunia dipegang oleh Allison Becker yang baru saja didatangkan Liverpool ke AS Roma.

Kiper Timnas Brasil itu diboyong The Reds seharga 67 juta Poundsterling atau setara Rp 1,2 triliun.

Sumber: Medcom

Berita Akurat | Berita Akurat Terpercaya | Berita Terkini | Situs Berita Terpercaya | Berita Akurat Terkini

Image and video hosting by TinyPic

Image and video hosting by TinyPic

Image and video hosting by TinyPic

Leave a Reply

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *