Di Bawah Asuhan Jurgen Klopp, Liverpool Bukan Lagi Raksasa Tidur

oleh -159 views

Situs Berita Terpercaya, Berita Akurat – Hasil bagus dalam tiga laga pertama Liga Inggris 2018-2019 melambungkan optimisme Liverpool. Sebab, Si Merah saat ini duduk di puncak klasemen dengan koleksi sembilan angka.

 

 

Poin sempurna itu diikuti dengan catatan apik sebagai satu-satunya tim yang belum kebobolan.

Direktur Pelaksana Liverpool, Billy Hogan, berani sesumbar dengan mengatakan kalau klub yang bermarkas di Stadion Anfield itu sudah bukan lagi raksasa tertidur di bawah asuhan Manajer Jurgen Klopp. Kepribadian sang manajer juga sangat baik sehingga berdampak pada citra klub.

Selain kesuksesan di dalam lapangan, Liverpool juga mencatatkan prestasi di sisi komersial. Pendapatan klub dari sisi komersial meningkat dua kali lipat sejak Hogan duduk sebagai Direktur Pelaksana pada 2012, yakni mencapai 136 juta poundsterling (setara Rp 2,6 triliun).

“Jurgen adalah seseorang dengan kepribadian besar dan juga sangat suportif. Dia sangat mengerti apa yang coba kami dapatkan dari sisi komersial bahwa pada akhirnya akan diinvestasikan lagi untuk keperluan sepakbola,” tutur Billy Hogan, dilansir dari Goal, Kamis 30 Agustus 2018.

“Faktor Klopp lebih dari sekedar interaksi dengan sepakbola, tetapi juga ke seluruh klub. Dia sangat luar biasa dan kami senang dengan keberadaannya di sini,” imbuh Hogan.

Di bawah asuhan Klopp, Liverpool dua kali menapaki babak final kompetisi benua dengan tingkat berbeda, yakni Liga Eropa pada 2016 dan Liga Champions pada 2018. Walau mengecap kegagalan, pria asal Jerman itu diyakini adalah orang yang tepat untuk menangani Jordan Henderson dan kawan-kawan saat ini.

 

Sumber: Okezone.com

Berita Akurat | Berita Akurat Terpercaya | Berita Terkini | Situs Berita Terpercaya | Berita Akurat Terkini

Image and video hosting by TinyPic

Image and video hosting by TinyPic

Image and video hosting by TinyPic

Leave a Reply

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *