Antoine Griezmann: Aneh, Pemain Juara Dunia Prancis Tidak Masuk Daftar Terbaik

oleh

Situs Berita Terpercaya, Berita Akurat – Kesuksesan Antoine Griezmann dan Timnas Prancis ternyata tidak serta merta membawa namanya masuk daftar nominasi pemain terbaik FIFA.

 

 

Griezmann yang sukses meraih tiga gelar musim lalu, justru tidak masuk daftar 3 besar pemain terbaik versi FIFA.

Griezmann sebelumnya mampu mengantar Atletico Madrid meraih gelar juara Liga Europa 2017/2018. Setelah itu, Griezmann ikut membawa Timnas Prancis juara Piala Dunia 2018, dan yang terakhir membawa Atletico juara Piala Super Eropa 2018.

Meskipun demikian, Griezmann dan sejumlah nama pemain Timnas Prancis tidak masuk daftar tiga besar pemain terbaik versi FIFA. Sebab, dalam daftar tersebut, hanya ada nama Mohamed Salah, Luka Modric, dan Cristiano Ronaldo.

Griezmann tidak suka. Menurutnya, ia pantas masuk daftar tersebut. Sedikit mengingat kegagalannya pada 2016, saat ia gagal mengantar Atletico juara Liga Champions 2016/2017, serta Timnas Prancis yang kalah di final Piala Eropa 2016 dari Portugal.

Akan tetapi pada saat itu, Griezmann justru meraih posisi 3 Ballon d’Or. Sementara saat ini, namanya justru tidak ada.

“Saya layak berada di 3 teratas (Ballon d’Or). Tahun itu (2016) saya kalah di dua final. Tapi, tahun ini, saya memenangkan tiga (trofi),” ucap Griezmann kepada L’Equipe.

Bukan hanya itu, Griezmann juga berang lantaran tidak ada satu pun nama pemain Timnas Prancis ada dalam daftar tersebut.

“Ini aneh dan sayang sekali. Ini trofi yang diberikan oleh FIFA kan? Kami memenangkan Piala Dunia dan tidak ada orang Prancis di daftar pendek itu. Itu adalah pilihannya. Tapi, itu sangat mengejutkan,” kata Griezmann.

 

Sumber: Viva

Berita Akurat | Berita Akurat Terpercaya | Berita Terkini | Situs Berita Terpercaya | Berita Akurat Terkini

Image and video hosting by TinyPic

Image and video hosting by TinyPic

Image and video hosting by TinyPic

Leave a Reply

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *