Liverpool Dihadapi Jadwal Berat hingga Akhir Bulan Ini

oleh

Situs Berita Terpercaya, Berita Akurat – Liverpool akan menghadapi jadwal berat mulai akhir pekan hingga akhir bulan ini. Dari 5 laga, mereka akan 4 kali bertemu tim besar.

 

 

Jadwal berat Liverpool akan dimulai pada akhir pekan ini di kandang Tottenham Hotspur, Stadion Wembley. Laga itu merupakan laga perdana Liverpool menghadapi tim kuat Liga Inggris musim ini.

Liverpool memang mampu meraih 4 kemenangan pada awal musim ini. Namun kemenangan itu diraih skuad asuhan Jurgen Klopp dari tim yang levelnya berada di bawah mereka. Liverpool meraih kemenangan dari West Ham, Crystal Palace, Brighton and Halve Albion serta Leicester City.

Setelah menyambangi Tottenham Hotspur, Liverpool harus menghadapi klub kuat asal Prancis, Paris Saint-Germain di ajang Liga Champions. Jurgen Klopp harus sangat berhati-hati menjaga kebugaran skuadnya karena hanya memiliki waktu 3 hari untuk memulihkan tenaga.

Tidak hanya itu, sejumlah punggawa Liverpool juga dipastikan mengalami kelelahan karena harus bermain untuk negaranya di ajang UEFA Nations League dan uji coba pada dua pekan terakhir.

Southampton menjadi satu-satunya lawan yang bisa dianggap relatif ringan bagi Liverpool musim ini. Soton saat ini berada di peringkat ke-12 klasemen Liga Inggris setelah hanya berhasil meraih satu kemenangan dan satu hasil imbang dalam empat laga awal musim ini.

Setelah itu, Liverpool dua kali meladeni mantan juara dua musim lalu, Chelsea. Pertama, mereka akan menghadapi Chelsea di ajang Piala Liga dan kedua di Liga Inggris.

Berikut jadwal berat Liverpool hingga akhir bulan ini:

15 September 2018 – Tottenham Hotspur vs Liverpool
19 September 2018 – Liverpool vs PSG
22 September 2018 – Liverpool vs Southampton
27 September 2018 – Liverpool vs Chelsea
29 September 2018 – Chelsea vs Liverpool

Menghadapi laga berat seperti itu, Jurgen Klopp diprediksi akan melakukan rotasi pemain. Beruntung bagi Liverpool, musim ini mereka memiliki kedalam tim yang baik setelah memboyong empat pemain baru: Fabinho, Naby Keita, Xhredan Shaqiri dan Alisson Becker.

Sumber: Tempo.co

Berita Akurat | Berita Akurat Terpercaya | Berita Terkini | Situs Berita Terpercaya | Berita Akurat Terkini

Image and video hosting by TinyPic

Image and video hosting by TinyPic

Image and video hosting by TinyPic

Leave a Reply

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *