Dituding Gerindra Goreng Isu Ratna Sarumpaet, Tim Jokowi: Ayo Berkaca Diri!

oleh

Situs Berita Terpercaya, Berita Akurat – Partai Gerindra menuding koalisi Joko Widodo sengaja menggoreng isu hoax Ratna Sarumpaet untuk mengalihkan isu ekonomi.

 

 

Jubir Tim Kampanye Nasional (TKN) Jokowi-Ma’ruf Amin, Ace Hasan menyebut bahwa tudingan Gerindra lagi-lagi mengandung hoax.

“Tuduhan yang mengandung unsur hoax lagi tuh Gerindra,” kata Ace saat dimintai tanggapan, Senin 8 Oktober 2018.

Dia mengaku heran dengan tuduhan itu. Sebab, isu hoax Ratna sejak awal dihembuskan oleh tim Prabowo Subianto-Sandiaga Uno.

“Ratna Sarumpaet yang bohong itu dari Tim Pemenangan mana sih? Siapa yang mempercayai kebohongan Ratna Sarumpaet? Siapa yang konferesi pers tentang Ratna Sarumpaet? Lalu siapa yang memecat Ratna Sarumpaet dari timnya?” ujar Ace.

Ia pun meminta koalisi Prabowo-Sandi berkaca. Ace pun mengingatkan agar kubu sebelah tidak melemparkan kesalahan ke pihak lain.

“Ayo berkaca pada diri sendiri! Kesalahan diri sendiri kok dilemparkan sama orang lain. Kau yang memulai dan seharusnya kau yang mengakhiri,” sebut politikus Golkar itu.

Ace kemudian menegaskan koalisi Jokowi-Ma’ruf ogah berkomentar banyak soal kasus hoax Ratna. Ia yakin aparat penegak hukum akan mengusut tuntas kasus tersebut.

“Kami tidak mau mengomentari soal Ratna Sarumpaet itu. Biar mekanisme hukum bekerja untuk mengungkap motif di balik kebohongan dan pengakuan bohong yang dilakukan Ratna Sarumpaet itu,” tutur Ace.

Sebelumnya, Kasus hoax penganiayaan yang dialami Ratna Sarumpaet diperkirakan lembaga SMRC akan membuat Prabowo Subianto-Sandiaga Uno kesulitan raih suara swing voters. Gerindra menganggap kasus Ratna sengaja terus ‘digoreng’ kubu Jokowi.

“Kita uji saja. Kasus Ratna Sarumpaet itu kan musibah bagi kami, bahwa Pak Prabowo jadi korban hoax. Kita lihat bagaimana kubu sebelah menggoreng dengan luar biasa. Bahkan Ketum PPP bilang pendukung Prabowo berbondong-bondong pindah ke Jokowi. Jadi kan digoreng secara sistematis dan luar biasa dan digiring secara opini,” kata anggota Badan Komunikasi DPP Gerindra, Andre Rosiande, Minggu 7 Oktober 2018.

Sumber: Detik

Berita Akurat | Berita Akurat Terpercaya | Berita Terkini | Situs Berita Terpercaya | Berita Akurat Terkini

Image and video hosting by TinyPic

Image and video hosting by TinyPic

Image and video hosting by TinyPic

Leave a Reply

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *